FOTO: Berbagai Pose Kristina Pimenova, Bocah Tercantik di Dunia


Sosok Kristina Pimenova saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat publik. Pasalnya, bocah yang masih berumur 9 tahun ini sudah disebut sebagai gadis cilik tercantik di dunia.

Bukan tanpa alasan julukan itu disematkan untuk Kristina. Kristina memiliki paras yang benar-benar cantik. Bibir tipis dan bola mata berwarna biru nan indah. Inilah yang menjadikan dirinya sebagai bocah paling cantik sejagat raya.

Kristina sendiri adalah seorang gadis yang berasal dari kota Moscow, Russia. Ternyata, Kristina sudah mahir berjalan di atas catwalk sejak umur empat tahun. Tak heran jika ia kini piawai dalam berpose ataupun melenggak-lenggok.

Seiring berjalannya waktu, popularitas pun berhasil diraihnya. Tak tanggung-tanggung, Kristina didapuk menjadi bintang iklan produk ternama seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan Benetton. Bahkan, Kristina juga pernah menjadi model majalah terkenal yakni Vogue Bambini.

Usai foto-fotonya tersebar di media sosial, sosok Kristina pun semakin mendapat pujian. Tak sedikit para netizen yang berkomentar terkait foto-foto yang diupload Kristina ke akun instagram miliknya. Salah satu adalah foto berikut.

Kecantikan Kristina memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, saat dirinya berfoto dengan sang ibu. Pesona Kristina masih terus terpancar lho. Memang benar kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Kecantikan sang ibu pun menurun kepada Kristina.

Masih tak percaya jika Kristina benar-benar cantik? Mungkin kamu harus melihat foto wajah Kristina dari jarak dekat. Dengan tatapan mata yang tajam. Kristina membuktikan bahwa wajahnya benar-benar asli alias tanpa operasi plastik. Bahkan, saat Kristina tak memakai make-up, dirinya masih terlihat menawan.

Penasaran dengan foto-foto cantik Kristina? Seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (02/12/2014), ini dia berbagai pose si bocah cilik tercantik di dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak