VIDEO: Heboh! Ada Penampakan Kuda Terbang di Langit Mekkah


Munculnya hal aneh di dunia ini terkadang membuat kita terheran-heran dan seakan tak percaya. Bagaimana bisa, sesuatu yang kita anggap tak mungkin terjadi, justru terlihat seperti nyata. Hal aneh pun belum lama terjadi di langit Jeddah, Mekkah, Saudi Arabia.

Sebuah penampakan kuda terbang tertangkap kamera. Warga Mekkah yang kala itu melihat fenomena aneh ini langsung mengabadikannya melalui rekaman video.

Tepatnya pada tanggal 25 November silam, video tak masuk logika itu akhirnya diupload ke jejaring sosial Youtube. Adapun seseorang yang mengunggah video itu bernama akun Journey 2 Jannah. Kuda terbang itu diklam sebagai Al Buroq.

Dalam video itu, terlihat jelas penampakan kuda seolah berlari mengarungi langit yang sedang bercuaca buruk. Kabar berhembus, video itu sengaja diambil ketika hari sedang hujan lebat dan petir menyambar.

Seolah benar, pemandangan di video itu terlihat mencekam dengan terdengarnya segelintir orang membaca ayat-ayat. Tak heran jika banyak yang menganggap video ini mengerikan.

Mulanya, video itu diunggah di Facebook. Siapa sangka? Banyak para netizen yang menyebarkan video itu. Aksi kuda terbang ini pun menuai banyak komentar. Ada netizen yang meyakini keaslian video ini. Tapi ada pula yang menilai bahwa fenomena ini adalah rekayasa.

Bahkan, ada pula yang menganggap bahwa sang kuda itu bergelar Al Buroq yang tak lain adalah tunggangan Nabi Muhammad SAW.

Terkait anggapan publik, umat muslim tak terima jika bentuk kuda terbang itu disamakan seperti Al Buroq. Pasalnya, Al Buroq adalah makhluk yang dianggap suci di agama Islam. Lagi pula, Al Buroq memiliki kecepatan berlari yang tak mungkin bisa tertangkap oleh mata manusia.

Lantas, seperti apa penampakan kuda terbang di langit Mekkah itu? Langsung saja lihat video selengkapnya di atas postingan berikut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak