Terkena Kanker, Ria Irawan Nekat Plontoskan Rambut


Mengidap penyakit mematikan yakni kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan kini mulai serius menjalani pengobatan demi kesembuhannya.

Aktris senior ini mengaku, dirinya sengaja memangkas rambutnya sampai habis sebelum menjalani pengobatan kemoterapi.

Meski berkepala botak, Ria tetap percaya diri dan merasa keren dengan penampilannya sekarang. “Baru dua hari kemarin rontok dan diplontosin. Dan keren banget, sumpah keren,” papar Ria, seperti dilansir Detik, Kamis (04/12/2014).

“Ini udah plontos, tapi aku baru boleh launching tanggal 22 Desember karena ada pesanan dari PH dan media, maaf saya akan diduitin,” sambung Ria

Rupanya, sebelum rambut Ria rontok karena penyakit berbahaya itu, dirinya mengaku bulu hidungnya sudah mengalami kerontokan terlebih dulu.

“Bulu hidung pertama (yang rontok) waktu saya ngupil. 10 hari, karena saya nggak sariawan, konsumsi vitamin saya dan pola makan saya bagus, jadi tandanya nggak keluar melalui sariawan tapi napas agak panas, agak mimisan, dan bulu hidung rontok,” tandas Ria

Saat ini, Ria mengatakan bahwa dirinya selalu memakai masker agar tak sembarangan menghirup udara kotor.

“Coba pake masker. Berat banget napas gue. Jadi kurangin berinteraksi dengan banyak orang biar steril juga. Atau jangan di belakang Kopaja. Kalau bisa di ruangan yang steril usain itu aja dijalanin. Terus sama pagi tetep harus meditasi hirup udara, karena oksigen murni yang terbaik,” cetus Ria

Ria sangat bersyukur, dirinya masih diberikan dukungan oleh para sahabatnya. Sehingga, Ria sangat bersemangat untuk melawan penyakitnya. “Banyak banget yang dukung aku, jadi semangat buat sembuh,” pungkasnya.

“Mereka juga kasih aku doa biar aku bisa seperti kemarin. Tapi aku rasanya Alhamdulillah kaya orang yang enggak penyakitan, masih jalan sana jalan sini, sampai mereka tuh kaget. Tapi ya aku senang banget ternyata masih banyak yang perhatian sama aku,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak