Dalami Tokoh Gay, Arifin Putra Nekat Kunjungi Klub Gay


Aktor tampan Arifin Putra didaulat menjadi salah satu pemain di film Supernova: Kastria, Putri & Bintang Jauh. Uniknya, peran Arifin di film ini adalah seorang Gay.

Arifin mengaku, sebelumnya ia kerap menolak jika mendapat peran gay di film. Namun, ketika ditawari bermain di Supernova: Kastria, Putri & Bintang menjadi lelaki penyuka sesama jenis, ia langsung menerima tawaran itu.

“Pada dasarnya gue udah baca novelnya, waktu itu dikasih Dee, kebetulan gue juga udah temenan sama dia. Gue sebenarnya udah sering ditawarin jadi gay di film, tapi gue nggak nemu alasan yang kuat kenapa gue harus ambil. Kalau di sini, cara menulis dan menggambarkan Dee itu luar biasa. Makanya pas ditawarin gue langsung ‘Ayo’,” papar Arifin, seperti dilansir HaiOnline, Jumat (05/12/2014)

Di film arahan sutradara handal Rizal Mantovani ini, Arifin mendapat peran sebagai Gay bernama Reuben. “Gue jadi Ruben, dia bersama dengan pasangan gay-nya menulis sebuah cerita dan pelan-pelan cerita itu jadi kenyataan. Di situ pasangan gay aku diperankan oleh Hamish Daud,” ungkapnya.

Untuk mendalami karakter Gay, Arifin pun punya cara tersendiri. Ia pun sampai menonton film tentang gay hingga mendatangi klub gay.

“Jadi mau nggak mau, banyak ketemu orang-orang gay. Terus main ke gay club juga, ajak ngobrol mereka. Nonton film-film tentang gay, kayak salah satunya ‘Happy Together’, film Hong Kong gitu,” tambahnya.

“Itu jadi acuan yang bagus, karena memang benar perannya gay, tapi pada dasarnya dua film tersebut jadi acuan seperti apa jalannya seorang yang gay atau seperti apa ngomongnya,” sambungnya.

Meski perannya sebagai pria penyuka sesama jenis, Arifin tak terlalu mempedulikan komentar negatif orang di luar sana. “Kalau terlalu dipikirkan bisa pusing sendiri. Film ini bisa jadi panduannya. Kami pun sadar tentang seperti apa tokoh Reuben dan Dimas, cuma kebetulan saja kedua tokohnya itu adalah tokoh gay. Kami nggak terlalu pusing memikirkannya,” tutup Arifin.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak