VIDEO: Nenek 82 Tahun Masih Doyan Nge-Drift


Umumnya, seorang kakek atau nenek menghabiskan masa tua di rumah mereka sendiri dengan melakukan aktifitas bersama keluarga. Mulai dari merajut pakaian, bersantai hingga berbagi makanan bersama sang cucu. Namun lain halnya dengan nenek yang satu ini, dimana ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan melakukan sesuatu yang luar biasa, yang justru bisa mengancam nyawanya, yaitu dengan menggeber mobil sport di lintasan balap.

Nenek berusia 82 tahun yang diketahui berasal dari Inggris ini nekat melakukan aksi yang terbilang sangatlah ekstrim untuk wanita seusianya, yaitu melakukan drifting. Dalam melakukan aksi ini, sang nenek menggunakan mobil yang tergolong mobil mewah, yaitu BMW Z3 Convertible.

Bisa dibayangkan, jika secara logika kebanyakan orang yang telah lanjut usia pasti tidaklah cakap dalam melakukan berbagai hal, apalagi mengemudi. Pasalnya faktor usia dimana refleks mereka tidak sebaik orang di usia produktif. Jika para lansia tetap nekat mengemudi, bukan tak mungkin bakal terjadi hal yang tak diinginkan berupa kecelakaan fatal yang bisa mengancam nyawa.

Dilansir dari Autoevolution, Minggu (7/12/2014), nenek bernama Josie tersebut tidak lantas menyerah begitu saja pada umur dan tetap melakukan aksi drifting yang dipelajarinya pada Stunt Drive Experience School di Northumberland, Inggris.

Saat melancarkan aksinya, sang nenek pun terlihat layaknya seorang pebalap profesional. Nenek ini melakukan aksi ‘donuts’ atau drifting dengan cara membentuk lingkaran secara sempurna. Para penonton pun dibuat berdecak kagum atas aksi yang dilakukan oleh nenek ini. Bahkan dalam video sang nenek terlihat santai memperlihatkan aksinya sehingga berkesan kalau nenek ini sudah biasa melakukan drfiting.

Penasaran bagaimana aksi dari nenek 82 tahun ini melakukan drift pada mobilnya? Anda bisa lihat pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak