4 Vokalis Paling Fenomenal

Sosok vokalis dalam sebuah band sangatlah penting. Selain menjual kemampuan bernyanyi, vokalis sarat dengan kharisma yang mampu membuat penggemarnya luluh. Tidak jarang kehidupan vokalis diwarnai serentetan hal-hal sensasional yang menarik untuk diketahui publik. Mulai dari skandal seks, narkoba, atau penampilan fisik. Semua menjadi sorotan. Dilansir dari Metro TV News, Minggu (7/12/2014), berikut adalah 4 vokalis band Indonesia paling sensasional.

1. Ian Kasela (Radja)

Ian Kasela
Ian Kasela

Tidak pernah sekali pun Ian Kasela tampil di panggung tidak dengan kacamata hitamnya. Hal itu membuat pria bernama asli Iandhika Mulya Ramadan jadi buah bibir. Di tengah semakin tenggelamnya nama Radja, Ian kembali menuai sensasi akibat perseteruannya dengan pedangdut Dewi Persik. Hal ini semakin mengukuhkan nama Ian Kasela sebagai salah satu vokalis yang mengundang sensasi baik dari penampilan maupun dari berbagai skandal yang menimpanya.

2. Andika (ex-Kangen Band)

Andika
Andika

Siapa yang tidak tahu poni lempar Andika, mantan vokalis Kangen Band. Poni yang menjuntai seolah menjadi ciri khas pria asal Lampung itu. Hal ini membuat Andika menjadi fenomena baru. Bukan hanya karena citranya sebagai vokalis band “Melayu”, tetapi juga penampilan fisik dan gayanya. Tidak jarang, penampilan Andika menuai cemooh. Selain dicemooh karena penampilan, Andika sempat menjadi pemberitaan utama media hiburan karena harus berurusan dengan pihak berwajib. Andika pernah ditangkap polisi karena dua kasus, pertama atas kasus membawa kabur gadis di bawah umur, dan yang kedua kasus narkoba.

3. Ariel (NOAH)

Ariel NOAH
Ariel NOAH

Mungkin Ariel lah satu-satunya vokalis paling fenomenal sepanjang sejarah musik Indonesia sejauh ini. Apa yang dilakukan Ariel seolah tidak jauh dari sensasi. Kharisma Ariel sebagai vokalis salah satu band pop terbesar di Indonesia membuatnya banyak digilai perempuan. Disamping piawai membuat lagu manis, Ariel juga beberapa kali jadi sorotan utama media lantaran skandal yang dilakukannya. Mulai dari video porno, berpacaran dengan selebritas papan atas, dan berbagai kisah seputar kehidupan pribadi lainnya.

4. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Musisi serba bisa Ahmad Dhani pada awalnya dikenal sebagai kibordis di Dewa 19, namun perlahan dia mulai merangsek masuk menjadi vokalis. Meski Dewa sempat memiliki Once dengan status vokalis, tetap saja Dhani menjadi penyanyi utama di beberapa lagu. Bicara tentang vokalis sensasional, rasanya tepat untuk memasukkan Dhani. Gayanya yang nyentrik, lagu-lagunya yang populer, dan kehidupan pribadinya yang menarik, membuat pria asal Surabaya ini tidak lepas dari liputan media dan sorotan masyarakat. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Makan Hidangan Lezat di Restoran Bertema Bawang Putih

Megan Fox Ditabrak Pemabuk dan Nyaris Tewas