Ini Alasan Farhat Abbas Sebut OIga Sudah Meninggal


Pengacara kondang Farhat Abbas belum lama ini membuat berita mengejutkan tentang komedian Olga Syahputra. Ya, mantan suami Nia Daniaty itu berkicau di akun Twitter miliknya dengan menyebut bahwa Olga telah meninggal.

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,” tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12).

Mendengar kabar tentang Olga, sang manajer Mak Vera membantah gosip yang dinyatakan sang pengacara. “Nggak, Olga baik-baik aja,” kata Mak Vera, seperti dilansir Detik, Senin (08/12).

Setelah kabar ini tak terbukti, Farhat pun memberi klarifikasi tentang alasannya yang mengatakan Olga telah meninggal. Pria yang diisukan dekat dengan Regina ini mengaku bahwa kalimat tersebut hanya untuk mendoakan Olga saja.

“Sah2 saja sebagai teman (selebriti ) sy menulis turut berduka atas kepergian olga,smg yg mengaburkan berita atau menguburkannya diampuni.” kicau Farhat

Selain itu, Farhat pun punya alasan lain yakni dirinya tidak menemukan nama Yoga atau Olga Syahputra di daftar pasien. “Pernah ke Singapura tapi enggaa ada nama Yoga, atau nama Olga Syahputra, enggak ada artis, di Mount Elizabeth saya cek,” ujar Farhat.

Walaupun sudah ada bukti bahwa Farhat berkicau Olga telah meninggal, namun Farhat seolah-olah tak merasa membuat pernyataan seperti itu.

“Saya tidak membuat berita pengumuman Olga meninggal. Kalau berita pengumuman meninggal, pasti saya tulis meninggalnya di sini, jam segini. Tapi nggak kan? Jadi keluarga Olga jangan bilang soal berita kematian itu konfirmasinya ke saya. Saya tidak mengabarkan Olga meninggal,” tandas Farhat.

Bahkan, Farhat meragukan bahwa Olga masih dalam keadaan hidup. Ia pun meminta agar orang-orang terdekat Olga membuktikan bahwa sang pelawak memang masih hidup

“Tapi karena mereka berkata masih hidup, ya pikir positif aja. Jangankan matinya, hidupnya aja enggak tahu dimana.” papar Farhat. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak