VIDEO: Keren! Pria Ini Lakukan Yoga di Atas Motor


Biasanya, yoga dilakukan di sebuah ruang olahraga ataupun rumah. Yoga sendiri adalah salah satu bentuk aktivitas fisik yang meliputi meditasi, pengaturan pernapasan, latihan fisik dan postur. Namun, kali ini JadiBerita akan mengulas aktivitas yoga yang dilakukan dengan cara unik.

Bagaimana tidak? Ada pria yang nekat melakukan yoga di atas motor lho! Pria India ini terlihat sangat pandai melakukan yoga ketika dirinya sedang mengendarai motor.

Dia adalah Gugulotu Lachiram. Dalam video yang diunggah ke jejaring sosial Youtube, Gugolotu berani melakukan yoga di atas motor yang sedang melaju dengan kecepatan 60 km per jam.

Kala itu, ia menaiki sepeda motor jenis Honda CD 110 Dream. Tanpa rasa takut, Gugolotu pun tergolong lihai menjalankan aksinya tersebut.

Gugolotu mengaku, dirinya sudah melakukan hal ini sedari kecil. Lantaran kemampuannya, Gugolotu pun diangkat menjadi seorang stuntman sejak tahun 2008.

Hingga suatu hari, pria berumur 40 tahun terpikir untuk menggabungkan kemampuannya tersebut dan melakukan yoga di atas motor yang sedang melaju kencang.

“Saya benar-benar suka melakukan yoga di atas motor dan saya akan terus melakukannya selama 15 tahun ke depan,” papar Gugolotu, seperti dilansir WowKeren, Senin (08/12/2014)

“Saya bisa melakukan banyak postur yoga. Beberapa dapat dilakukan dengan duduk, berdiri dan berbaring.” sambungnya

Untuk melakukan yoga di atas motor, Gugolotu telah berlatih selama enam tahun belakangan. Aksinya ini pun tergolong berbahaya, meski begitu Gugolotu merasa enjoy melakukannya. Bahkan, dirinya mendapat dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya, termasuk putra kandungnya.

“Ketika pertama kali saya melihat ayah melakukan hal itu saya sungguh takut. Tapi saya bangga dengan ayah saya dan saya ingin dia agar terus melakukan tindakan yang sangat berani ini,” kata Govardhan, anak Gugolotu.

Di atas postingn ini, kami hadirkan video lengkap Gugoluto melakukan yoga di atas motor. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak