2015, Slank Bakal Gelar Tur Konser 30 Kota


Grup band Slank memang selalu memberi kejutan bagi para penggemarnya yang disebut Slankers. Rencananya, grup musik yang digawangi lima personel ini bakal mengadakan tur konser di tahun mendatang. Tak tanggung-tanggung, Slank bakal menyambangi 30 kota untuk menggelar konsernya.

“Kita mau tur konser 30 kota. Kita mau bikin kalau ajakan gotong-royong itu bukan cuma slogan saja, tetapi juga mengambil tindakan di Indonesia,” papar Bimbim selaku drummer Slank, seperti dilansir WowKeren, Selasa (09/12/2014)

“Nanti dimulai 26 Desember ada konser di Bandung, lalu di Solo. Mulai dari Sabang sampai Merauke, kita bakal ngajak gotong-royong buat ‘Ngeslank Rame-Rame’.” sambungnya.

Adapun dilangsungkan konser 30 kota itu merupakan bagian dari promo lagu “Ngeslank Rame-Rame”. “Kita tahun depan Insya Allah mau tur konser panjang lagi. Lagu terbaru ini jadi judul album sekalian,” timpal sang vokalis, Kaka

Melalui lagu Ngeslank Rame-Rame, kelima personela Slank bakal membawa pesan persatuan bagi masyarakat Indonesia.

“Lewat album ini, kita ingin memberi tahu kalau sekarang banyak kelompok yang terpecah belah, jadi butuh gotong royong agar bersatu mengerjakan PR yang banyak. Jadi kita ngomong Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila. Apalagi kan sebentar lagi ekonomi bebas, jadi Indonesia jangan jago kandang. Harus bersatu.” imbuh Bimbim.

Senada dengan Bimbim, Kaka pun ingin agar Indonesia bisa bangkit menjadi bangsa yang maju dan sejahtera.

“Manusia kan berubah sesuai umur, Slank juga begitu. Dulu bagaimana, sekarang kayak begini. Manusia nggak ada yang dari jelek makin jelek, pasti makin better. Kami optimis Indonesia getting better, Indonesia bisa menguasai dunia,” tutur Kaka.

“Tahun 2015 ini Indonesia usianya udah 70 tahun. Kita pengen semua orang terlibat dalam pembangunan Indonesia. 70 tahun itu jadi momen yang pas untuk bersatu. Banyak ide-ide kita untuk materi musik baru, cuma Slank akan merilisnya terkait tema,” timpal Abdee.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak