Husein Alatas Rilis Single Perdana ‘Biar Cinta Bicara’


Akhirnya, penyanyi berkepala plontos Husein Alatas resmi merilis single pertamanya pada Selasa, 9 Desember 2014. Adapun single perdana Husein diberi nama Biar Cinta Bicara. “Saya menyanyikan single perdana, judulnya Biar Cinta Bicara,” urai Husein, seperti dilansir Tribunnews, Rabu (10/12/2014)

Untuk kegiatan promosi, single perdana Husein sudah bisa diputar di sejumlah radio Tanah Air. “Lagu Biar Cinta Bicara juga mulai diputar di 114 radio serentak di Indonesia pukul lima sore,” ucap Husein

Ketika dijumpai di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Husein menuturkan, single perdananya ini berkisah tentang kisah percintaan yang dilandasi rasa ketidak percayaan antar pasangan.

“Ceritanya tentang sepasang kekasih yang protektif banget sama cowoknya. Padahal cowoknya ini nggak pernah macam-macam, mendua, atau genit,” tandas pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting ini

“Tapi cewek ini bawaannya curiga mulu, dan cowok itu selalu salah di mata tuh cewek. Akhirnya cowok itu memutuskan untuk sudahi saja hubungan, agar cewek itu mikir dan dewasa,” sambungnya

Namun, Husein dengan tegas menampik kalau lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya saat menjalani hubungan asmara dengan seseorang.

“Ini lagu bukan gue yang ciptakan, jadi inspirasi itu didapat dari yang menciptakan lagu ini. Tapi gue bisa menangkap energi lagu ini sama dengan pengalaman pribadi gue. Jadi mudah banget memahaminya,” papar runner up ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol ini.

Diakui Husein, dirinya kerap ditemui kesulitan saat membawakan single ini. Meski demikian, Husein tetap akan memberikan hasil yang terbaik.

“Tidak mudah membawakan lagu ini dari segi musiknya. Karena not-notnya bukan main, tahan nafasnya juga gila-gilaan banget. Siapapun yang mau membawakan lagu ini, mesti punya performa yang luar biasa,” ungkap pria kelahiran 5 Juli 1989 tersebut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak