VIDEO: Berwajah Mirip Bruce Lee, Pria Ini Hebohkan Publik


Jika kamu pecinta film Hongkong, pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Bruce Lee. Ia dikenal sebagai aktor yang punya kemampuan bela diri yang yang luar biasa.

Sejumlah film pun telah dibintangi oleh pria kelahiran 27 November 1940 tersebut. Meski kini Bruce Lee telah tiada, kenangan dan kepiawaiannya dalam seni bela diri akan selalu diingat sepanjang masa, terlebih para penggemarnya.

Ngomong-ngomong tentang Bruce Lee, ternyata di dunia ini ada lho orang yang berwajah mirip sang aktor. Ya, pria bernama lengkap Abulfazl Abbas Shakoory mengaku bahwa dirinya sangat mirip dengan Bruce Lee, dari mulai wajah, postur tubuh, maupun kemampuan bela diri. Ia piawai dalam melompat di udara, mematahkan kayu, dan juga memainkan nunchucks dengan mudah.

Abulfazi adalah pria asal Afganistan yang kini menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, beredar di Youtube videonya yang tengah melakukan bela diri dengan rekan prianya. Sontak, publik pun tercengang kala melihat Abulfazi.

Lantaran wajahnya mirip sang aktor, pria ini pun disebut sebagai Bruce Hazara atau Bruce Lee Afganistan. Pria berusia 20 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah belajar berbagai jenis bela diri selama bertahun-tahun.

Lebih lanjut Abulfazi menuturkan, dirinya pun secara khusus sudah mempelajari dan meniru gerakan-gerakan Bruce Lee dengan menonton semua filmnya.

Tak hanya bela diri saja, Abulfazi pun berlatih Wushu untuk mengasah kemampuannya lebih dalam lagi. Hebatnya, dirinya sempat memenangkan turnamen Wushu yang baru-baru ini diadakan di Kabul, Afganistan. Kala itu, Abulfazl menduduki peringkat pertama pada turnamen tersebut.

Kalau sudah berwajah mirip dan memiliki kemampuan bela diri yang sama dengan Bruce Lee, tak menutup kemungkinan pria ini bisa menggantikan sosok sang aktor ya.

Penasaran dengan sosok dan aksi Abulfazi, sang Bruce Lee Afganistan? Langsung saja saksikan video selengkapnya di atas postingan berikut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak