Ikuti Jejak Al Ghazali, El Rumi Jajal Film Layar Lebar


Nampaknya, anak-anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memiliki bakat akting yang terpendam. Sebagaimana diketahui, putra sulung Dhani dan Maia yakni Al Ghazali sukses tampil menawan di film perdananya yang berjudul Runaway.

Seolah mengikuti jejak sang kakak, El Jallaludin Rumi (El) kini pun menjajal profesi baru sebagai pemain film. Baru terjun ke dunia film, El langsung didaulat menjadi tokoh utama di film bertajuk Kampung Zombie.

Diakui El, film bergenre horor ini sangat berbeda dengan film horor lainnya yang sering kali menyajikan adegan vulgar.

“Film horor yang enggak menyuguhkan paha dan dada, biasanya kan film horor menampilkan paha dan dada, ini enggak. kita akan lebih banyak lari-larian, hehehe,” tandas El, seperti dilansir Okezone, Rabu (10/12/2014).

Mungkin, El sudah tak canggung lagi berakting di depan kamera. Pasalnya, El telah bermain di sebuah senitron berjudul ‘Siti Bling Bling’

Kendati demikian, bermain film layar memberikan tantangan berbeda dari sinetron dan musik. “Kalau tiga-tiganya udah nyobain, jadi perbandingan. Sinetron kan sehari harus ngejar satu episode. Kalau film 10 hari bisa ngerjain satu film. Film persiapan banyak,” ujar El

“Tantangannya kalau akting kurang bagus nanti kelihatan, karena kan layarnya lebar. Kalau layarnya kecil nggak kelihatan. Jadi, sejelek apapun kelihatan walau kecil.” sambung El.

Di film produksi Maxima Pictures ini, El akan berperan sebagai Budi. “Budi orangnya baik, pendiem. (Dia) paling wise kalau ada masalah.” paparnya.

Bermain film di tengah kegiatan sekolahnya pun menjadi perhatian khusus bagi El. Untuk itu, ia harus menjalani syuting pada malam hari lantaran siangnya bersekolah.

“Ini kan film horor, jadi bakal banyak syuting malam. Sedang kalau sekolah siang. Alhamdulillah bisa bagi waktu. Pagi sampai siang sekolah, terus istirahatnya sore, malam syuting.” tandas El.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak