Nyatakan Cinta, Ivan Gunawan ‘Tembak’ Cita Citata


Desainer kondang Ivan Gunawan membuat kejutan tak terduga saat mengisi acara di salah satu tv swasta. Ia dengan berani mencium kening Cita Citata di atas panggung.

Bukan hanya dicium, Cita pun ternyata ditembak oleh Ivan di hadapan para penonton. Meski sudah terbukti bahwa Ivan telah nyatakan cinta, Cita tetap membantah bahwa ia sudah ditembak

“Bukan ditembak, dia cuma nanya sayang nggak sama dia,” kata Cita, seperti dilansir Detik, Kamis (11/12/2014)

Namun, Cita belum memberikan respon apapun kepada Ivan. Pasalnya, Cita ingin mengenal Ivan lebih jauh lagi.

“Belum aku jawab karena belum terlalu kenal jauh sama Kak Ivan. Aku juga belum pikirin untuk kita bisa pacaran sih,” tandasnya.

Senada dengan Cita, pria yang akrab disapa Igun ini juga ingin mengenal sosok wanita cantik itu lebih dalam. “Insya Allah tapi enggak dalam waktu dekat ini, karena kita butuh pendekatan enggak mau terburu-buru, ditambah jam terbang kita sama-sama sibuk,”¬†ungkap Ivan.

Diakui Ivan, kedekatannya dengan Cita hingga saat ini berjalan dengan baik. Terlebih, keduanya sering berkomunikasi untuk mempererat hubungan. “Yang jelas setiap hari ada komunikasi, enggak kayak suster ngasih obat,” cetus Ivan.

Seolah ingin menunjukkan kasih sayangnya, kabarnya Ivan ingin memberikan Cita sebuah rumah dan mobil. Benarkah demikian? “Nanti Cita Citata akan saya kasih rumah yang ada kolam renangnya, dan mobil buat dia,” urai Ivan

Mungkin, Ivan adalah sosok pria romantis yang acapkali menghadiahi sesuatu kepada pasangan. Sebelumnya, Ivan juga pernah menghadiahi cincin pada Ayu Ting Ting.

“Saya pernah kasih ke Ayu, saya punya kerjaan saat itu. Saya rasa cincin itu cocok buat Ayu, bukan buat ngelamar. Mau dipakai apa enggak, itu urusan dia. Saya memberikan sesuatu ada momennya,” tutup Ivan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak