Melahirkan, Wanita 28 Tahun Mirip Nenek-nenek


Melahirkan adalah sebuah momen bahagia yang dirasakan oleh kaum ibu di dunia ini. Apalagi, kelahiran sang buah hati sudah dinanti-nantikan sejak jauh-jauh hari. Jadi tak heran jika usai melahirkan, rona bahagia terpancar dari kaum wanita.

Namun, di tengah momen kelahiran yang sangat bahagia, ada kisah miris yang dialami wanita ini. Sungguh aneh kondisi yang dialami wanita yang tinggal di Hunan, Tiongkok ini. Pasalnya, usai ia melahirkan, wajah perempuan bernama Hu Juan ini mengalami perubahan yang sangat mengejutkan.

Percaya atau tidak? paras wanita ini berubah menjadi nenek-nenek. Bagaimana bisa? Ternyata, perubahan wajahnya disebabkan oleh penyakit langka yang ia derita. Adapun wajahnya menjadi tua saat Juan melahirkan anak pertamanya, seperti dilansir WowKeren, Kamis (11/12).

Setelah diselidiki, ternyata Juan terserang penyakit langka,Cutis Laxa. Ini adalah sebuah penyakit dimana kulie wajah dan lehernya seseorang akan mengendur seperti nenek-nenek berusia 60-an atau 70-an.

Meski begitu, penyakit ini tergolong langka hanya 10 orang di seluruh dunia, termasuk Juan sendiri. Pasca enam bulan melahirkan, Juan ini mulai menyadari bahwa penampilannya berubah drastis.

Bahkan, Juan pun tak bisa mengenali dirinya saat bercermin. Tak hanya membuat wajah menua, penyakit ini juga menyebabkan Juan menjadi depresi.

Lantaran malu akan penampilannya, Juan pun sempat berniat bunuh diri. Namun, hal itu urung dilakukan lantaran Juan mendapat dukungan penuh dari suami tercinta.

Mulanya, Juan dan sang suami yakin bahwa kondisinya akan membaik setelah ia melahirkan anak kedua. Akan tetapi, wajah dan leher Juan tidak memperlihatkan tanda-tanda perbaikan sama sekali.

Mereka pun langsung berkonsultasi kepada dokter ahli. Kala itu, sang dokter mengimbau agar Juan dan melakukan operasi guna mengembalikan elastisitas pada kulit.

Kendati demikian, dokter pun tak bisa menjamin hasil baik dari operasi kulit tersebut. Saat ini, Juan dirawat di sebuah klinik di Shanghai.

Tim dokter dan Psikolog masih terus berupaya untuk menyembuhkan penyakit langka Juan. Tak hanya itu, Juan pun tengah berusaha untuk sembuh. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak