Pria Berkostum Spider-Man Hebohkan Warga Mesir


Kamu tahu Spider-Man? Mungkin kamu akan dicap tidak gaul kalau tidak tahu Spider-Man. Spider-Man merupakan salah satu tokoh superhero buatan Marvel yang memiliki keahlian seperti laba-laba, yaitu bisa memanjat dinding tanpa bantuan alat apapun dan memiliki panca indera setajam laba-laba. Spider-Man telah hadir dalam bentuk komik maupun film. Namun bagaimana bila tokoh tersebut hadir di dunia nyata?

Tokoh Spider-Man itu ternyata benar-benar hadir di dunia nyata, tepatnya di negara Mesir. Seorang pria Mesir dalam hidupnya sehari-hari mengenakan kostum Spider-Man, dan jelas hal tersebut membuat warga Mesir heboh.

Ide mengenakan kostum Spider-Man itu datang dari seorang fotografer bernama Hossam Atef. Dia bertujuan untuk tahu mengenai perjuangan warga Mesir untuk bisa hidup sehari-harinya. “Saya hanya ingin tahu bagaimana seandainya Spider-Man menjalani kehidupan normal seorang warga Mesir. Apa yang akan terjadi?,” kata Atef, seorang fotografer freelance kepada Al Ahram Online¬†dikutip Al Arabiya, Kamis (11/12/2014).

“Semua orang Mesir adalah pahlawan yang mampu bertahan dalam kehidupan sehari-hari yang sulit seperti ini,” tambahnya.

Kairo berada di peringkat 122 dari 140 kota di dunia yang layak dihuni, menurut 2013 Global Livability Ranking yang dirilis oleh Economist Intelligence Unit (EIU).

Dalam beberapa foto yang diunggah, nampak sang manusia laba-laba Spider-Man berkeliling di beberapa tempat terkenal di Kairo, seperti Boulaq El-Dakrour, Sayeda Zeinab and Talbeya. Ia juga terlihat sedang bermain dengan anak-anak dan naik taksi dengan berjongkok di atas atap mobil layaknya Spider-Man.

Namun setelah empat hari berkeliaran di kota tanpa tujuan jelas, si superhero nampak kelelahan.¬†“Dia menjadi lelah,” kata Atef Saad, pria di balik kostum Spider-Man tersebut.

“Bahkan superhero seperti dia tidak tahan hidup seperti orang Mesir,” ujarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak