VIDEO: Gelandangan Ini Punya Tubuh Bak Binaragawan


Selama ini, gelandangan selalu identik dengan tubuh kurus dan tidak terurus. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Jacques Sayagh. Pria 50 tahun yang tinggal di trotoar jalan kota Paris memiliki badan layaknya seorang binaragawan.

Bentuk tubuh berotot tersebut tidak didapatkannya dengan instant. Setiap hari, pria yang telah menjadi kakek ini berlatih binaraga seperti push up hingga mengangkat beban di trotoar. Hal ini lalu menjadi perhatian pejalan kaki.

Kehidupan Jacques Sayagh kemudian didokumentasikan oleh Julien Goudichaud yang kemudian diunggah ke YouTube oleh channel Lab Anass. Dalam video berjudul “Respect, Jacques Sayagh… Homeless Bodybuilder.”, sulung dari tiga bersaudara itu memperlihatkan bagaimana cara ia berlatih, salah satunya dengan mengangkat beban tubuh di lampu jalan.

Dalam video berdurasi 6 menit 13 detik tersebut, Jacques mengatakan, dia dan dua saudaranya dari kecil memang menggemari olahraga. Selain binaraga, ia menyukai karate dan lari.

“Saya berlatih sendiri, saya membuat barbel dari sapu, saya berlatih karate, saya berlari,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Jacques menggantungkan hidup dari derma pejalan kaki yang lewat. Sementara, untuk minum, ia mengambil dari air yang berasal dari taman tempatnya menetap.

Dalam video tersebut, Jacques Sayagh mengatakan, dirinya tengah berlatih keras untuk dapat mengikuti kompetisi binaraga Le Grand Prix Des Pyrenees. Untuk itu ia harus mengurangi kadar air dalam tubuhnya.

Sejak diunggah 4 Desember lalu di situs YouTube, hingga saat ini video Jacques Sayagh telah disaksikan 2.026.211 kali. Video ini juga telah mendapatkan 1.580 tanda ‘Like’.

Bagaimana aksi gelandangan ini melakukan olahraga agar bisa membentuk bentuk tubuhnya bagaikan binaragawan? Kamu bisa lihat videonya di atas. Mungkin saja video ini bisa membantu kamu agar bisa sehat namun tidak membutuhkan alat fitnes. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak