Olga Syahputra Kembali Tampil Tahun 2015


Di tengah kabar meninggal dunia karena penyakit yang tak kunjung sembuh, Olga Syahputra justru diramalkan kembali tampil di panggung hiburan tanah air. Kemunculan komedian dan presenter berusia 31 tahun itu diprediksi terjadi tahun depan atau tahun 2015.

“Saya pastikan Olga Syahputra muncul tahun depan. Tapi tetap dengan kondisi kesehatan yang belum maksimal,” ucap peramal nasib artis Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (13/12/2014).

Kemunculan Olga Syahputra diprediksi sukses membuat kehebohan di jagat hiburan di tahun depan. Berbagai program acara televisi pun berlomba-lomba untuk menggandeng sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu.

“Olga Syahputra akan kembali menghibur meski dengan fisik yang tak sempurna. Paling tidak tahun depan ia bisa menampakan dirinya,” papar Suhu Naga.

Ramalan soal kemunculan Olga Syahputra, diakui Suhu Naga, juga sekaligus menepis rumor yang menyebut kakak kandung Billy Syahputra itu meninggal dunia.

“Intinya Olga Syahputra tidak meninggal dunia. Saya masih merasakan energinya dengan sangat baik, tapi tetap dengan perjuangan untuk bisa sembuh dari penyakitnya,” tutup Suhu Naga.

Seperti diketahui, Olga divonis mengidap penyakit kelenjar getah bening dan terus dirawat di rumah sakit di negara tetangga, Singapura. Sejak saat itu, banyak kabar mengenai Olga. Ada yang berkata kalau Olga kesehatannya makin memburuk, ada yang bilang membaik, dan yang terakhir Farhat Abbas menyebutkan kalau Olga meninggal dunia.

Sebelum berita mengenai penyakit Olga tersebar luas. pihak keluarga tampak seperti menutup-nutupi tentang apa yang terjadi pada Olga. Mereka hanya meminta doa dari para penggemar Olga agar Olga diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali menghibur penggemarnya.

Semoga saja ramalan Suhu Naga itu benar. Jika terbukti benar, maka hal itu tentu saja akan mengobati rasa rindu sahabt-sahabt Olga dan juga penggemarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak