VIDEO: Begini Rasanya Naik Roller Coaster Tertinggi di Dunia


Kamu termasuk orang yang berani memacu adrenalin dengan menaiki wahana-wahana ekstrem? Jangan terburu-buru mengatakan iya jika belum mencoba wahana roller coaster yang satu ini.

The Skyscraper seperti dilansir Mashable, Minggu (14/12/2014), merupakan roller coaster tertinggi di dunia yang akan hadir di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Seperti namanya, roller coaster ini menjulang tinggi layaknya gedung pencakar langit.

Saat duduk di bangku roller coaster ini, kamu akan dibawa mengitari wahana setinggi 535 kaki atau 163 meter. Tentunya wahana ini tidak cocok bagi kamu yang taku dengan ketinggian.

Baru-baru ini, Wallack Holdings selaku pihak pengembang taman hiburan Skyplex Complex meluncurkan video terbaru menampilkan cuplikan desain dan detil dari wahana mendebarkan ini. Melihat video tersebut, cukup memberikan gambaran jelas mengapa disebut sebagai roller coaster tertinggi yang membuat bulu kuduk merinding.

Saat ini gelar roller caster tertinggi di dunia masih dipegang oleh Kingda Ka di Six Flags Great Adventure di New Jersey. Ini berdiri dengan ketinggian 456 kaki atau 138 meter. Namun kemungkinan besar gelar itu akan jatuh pada The Skyscraper, yang direncanakan akan seelsai dibangun pada tahun 2017 mendatang.

Setidaknya, untuk saat ini kamu dapat terlebih dahulu melihat bentuk wahana roller coaster dan membayangkan diri kamu dibawa keliling menelusuri setiap loop yang memacu detak jantung, sehingga kamu bisa lebih siap untuk menaiki roller coaster-nya jika sudah selesai dibangun nanti.

Roller coaster yang tergolong ekstrem selain di Amerika Serikat juga ada di negara lain, seperti Jepang. Meskipun bukan menjadi salah satu roller coaster tertinggi di dunia, namun wahana yang ada di Jepang itu juga mampu memacu adrenalin siapapun yang menaiki wahana itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak