Selamat, Ashanty Lahirkan Putri Pertamanya


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Hari Minggu siang tadi, Ashanty melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar. Kabar bahagia itu diperoleh melalui sahabat Anang, Pasha Ungu yang datang membesuk bersama istrinya, Adel ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kebetulan aku nggak tahu. Dikasih tahu sama Adel. Tadi sebenarnya ditelepon sama Mas Anang. Saya nggak sempat angkat karena lagi makan, terus SMS disuruh ke RSPI. Ternyata pas ke atas, baru masuk ruang operasi. Mas Anang lagi fokus menunggu, Ashanty juga sedang berjuang, anaknya perempuan tadi katanya,” ujar Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Minggu (14/12/2014).

“Alhamdulillah mudah-mudahan kuat. Kalau ada kami sekarang malah takut mengganggu, biar ada quality time sama calon putrinya,” lanjutnya.

Selain itu, Liza Nathalia yang merupakan sepupu Ashanty, membeberkan berita baik tersebut. Ia menuturkan bahwa wanita 31 tahun tersebut sudah melahirkan. Namun hingga kini Ashanty masih belum sadarkan diri karena berada di bawah pengaruh obat bius.

“Alhamdulillah sudah lahiran,” ucap Liza.

Ini merupakan anak pertama bagi Ashanty dan anak ketiga untuk Anang. Sebelumnya, Anang memiliki dua orang anak bernama Aurel dan Azriel lewat pernikahannya dengan Krisdayanti. Uniknya, proses persalinan Ashanty ini disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi.

Sebelumnya, Ashanty harus rela menghadapi kenyataan terkait dengan pengentalan darah yang dialaminya. Hal tersebut pun membuatnya sangat tegang sebelum memasuki ruangan operasi hingga dirinya melakukan sungkeman untuk mendapatkan doa dari sang suami, Anang Hermansyah.

Persalinan Ashanty ini memang sangat luar biasa karena menjadi kelahiran anak seleb pertama yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi. Rasa syukur juga sangat terasa mengingat Ashanty mengalami banyak kendala menjelang persalinannya ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak