Mirip Ahmad Dhani, Dul Sebut Tuhan Malas


Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Mungkin inilah kata yang cocok untuk menggambarkan status anak ketiga dari musisi Ahmad Dhani, yaitu Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Dari ketiga anaknya, Dul yang bisa dibilang paling mirip Ahmad Dhani. Mulai dari rambut hingga wajahnya. Hal ini pun disadari Dul, yang merupakan kelahiran 23 Agustus 2000. Kemiripannya dengan sang ayah pun ditulis dalam akun Instagram miliknya @ahmadabdulqodir.

Dari ketiga anak Ahmad Dhani, Dul memang dikenal paling konyol. Tidak hanya menuliskan kalimat lucu dalam statusnya. “Mungkin Tuhan males bikin muka baru, jadi di copy paste … #MyDad,” tulisnya sembari mengunggah foto kolasenya bersama sang ayah yang masih muda. Dalam foto itu, Dul menuliskan ctrl+C dan ctrl+V, yang merupakan shortcut untuk copy (salin) dan paste (tempel).

Masyarakat di dunia maya pun dibuat tertarik dengan postingan foto ini. Aneka komentar membanjiri akun instagramnya.

Semoga cuma tampangnya aja yang mirip, kelakuannya jangan. Lagian masih gantengkan kamu dul. Senyum mirip bunda,” kata akun @sarahfairiez.

“Iya Dul, mirip banget ayah,” kata Ida nursyanti dan masih banyak lagi. Foto ini pun disukai hampir 5000an akun.

â??Cukup muka aja yg mirip ya dul. Sifatnya jgn. Lu kelak jgn buang istri cantik demi seekor janda gatel,â? kata akun @enacantix.

Akun lain juga memberikan komentar seperti: “Ini versi jadul dan versi sekarangâ?¦ yang dulu ga pake kawat gigi, sekarang pake kawat gigi :D”, atau “Miripo bgt,,,biasaa NY saling bertentanganâ?¦tp dull lebihh putihh hihii”

Sebelumnya, Maia Estianty yang merupakan ibu kandung Dul juga pernah mengakui bahwa anak paling bungsunya tersebut memiliki karakter yang hampir sama dengan Ahmad Dhani.

Menurut Maia, Dul memiliki prinsip yang kuat seperti Dhani. Bahkan walaupun masih muda, Dul sudah mulai mencermati situasi politik yang ada di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak