5 Film Horor Paling Mengecewakan 2014


Jika menonton film horor, pastinya kita akan dibuat merinding dan merasa takut saat melihatnya. Namun, apa jadinya jika ada sebuah film horor yang jauh dari nuansa horor.

Inilah yang terjadi saat kamu menonton 5 film berikut. Pasalnya, 5 film ini sangat jauh dari kesan menyeramkan. Alhasil, kelima karya horor ini disebut sebagai film mengewecakan untuk ditonton.

Sepanjang 2014, ada beberapa film horor yang mengecewakan. Dilansir Liputan6, Senin (15/12), inilah kelima film tersebut.

1. Devil’s Due

Devil Due
Devil’s Due

Dari namanya saja sudah terkesan horor. Namun, ternyata film ini tak sehoror judulnya. Kenapa? Film Devil’s Due berkisah tentangproses kelahiran seorang anak setan kedu nia melalui rahim seorang wanita biasa. Tetapi, film ini tak memiliki sisi seram sama sekali.

2. Paranormal Activity: The Marked Ones

Paranormal Activity: The Marked Ones
Paranormal Activity: The Marked Ones

Film yang satu ini memang selalu membuat penontonnya terkejut saat melihatnya. Namun, coba kamu perhatikan. Dari setiap serinya, Paranormal Activity melakukan pengulangan dengan format yang nyaris sama. Tak menutup kemungkinan jika para penonton akan bosan.

3. Ouija

Ouija
Ouija

Sesungguhnya, Oija merupakan permainan memanggil hantu yang sekilas hampir mirip dengan Jelangkung. Pada film ini, berkisah sejumlah remaja yang mengalami kejadian menyeramkan lantaran bermain Ouija. Sayangnya, rasa takut yang seharusnya muncul malah jadi tergantikan dengan penantian panjang akan kematian para karakternya.

4. Annabelle

Annabelle
Annabelle

Saat rilis 1 Oktober silam, film Annabelle sukses menarik animo penonton untuk melihat karya dari spin-off pertama dari film The Conjuring. Sayangnya, film ini memiliki alur cerita yang terkesan malas dan hanya mengulang nuansa-nuansa horor yang sudah ada. Alhasil, film ini terasa jadi sangat mengecewakan.

5. The Pyramid

The Pyramid
The Pyramid

Jika sebuah film umumnya merahasiakan akhir cerita, maka lain halnya dengan The Pyramid. Film ini secara terang-terangan membocorkan ending di trailernya. Otomatis, sebagai penonton kita seperti gagal mendapat sesuatu yang mengejutkan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak