3 Destinasi Luar Negeri Favorit Turis Indonesia 2014


Selain menjelajah berbagai kota di Tanah Air untuk mencari tempat wisata, ternyata masyarakat Indonesia juga gemar pergi ke luar negeri. Namun, dari semua negara, hanya ada 3 yang menjadi destinasi luar negeri favorit turis Indoensia sepanjang 2014.

Lantas, apa sajakah 3 negara tersebut. Seperti dilansir dari Detik, Senin (15/12/2014), ini 3 destinasi luar negeri terfavorit wisatawan Indonesia menurut data pencarian situs travel yakni Wego.

1. Singapura

Pesona keindahan Singapura memang tak perlu dipertanyakan lagi. Jika kamu pergi ke sini, pastinya akan betah. Setiap tahunnya, Singapura menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara.

Singapura sukses menempati urutan pertama destinasi favorit para wisatawan lokal. “Negeri Singa itu juga kaya atraksi dan jadi hub penerbangan internasional yang penting,” tutur Managing Director Wego Indonesia, Graham Hills

“Orang bisa datang ke Singapura untuk belanja hingga berobat, tanpa menempuh waktu perjalanan terlalu lama,” sambungnya.

2. Kuala Lumpur

Selanjutnya ada Kuala Lumpur. Negeri ini menjadi peringkat dua sebagai destinasi luar negeri terfavorit turis Indonesia. Di Kuala Lumpur, kamu bisa melihat suasana kota bernuansa modern, dan teratur. Di sini juga tersedia berbagai atraksi wisata. “Kuala Lumpur mengungguli Bangkok yang tahun ini diliputi suasana politik mencekam,” ungkap Graham.

3. Bangkok

Terakhir adalah Bangkok. Ini merupakan ibu kota Thailand. Tak kalah dengan Singapura dan Kuala Lumpur, Bangkok juga menghadirkan kawasan-kawasan menarik bagi para pengunjungnya. Bahkan, Bangkok menjadi ‘surga’ wisatawan Indonesia terutama soal wisata belanja.

Itulah ketiga destinasi mancanegara yang paling difavoritkan oleh turis Indonesia. Namun selain ketiga negara itu, Graham mengatakan bahwa tahun depan Tokyo akan masuk dalam daftar destinasi favorit turis Indonesia.

“Kami memprediksikan Tokyo dan Jepang pada umumnya akan menjadi destinasi favorit orang Indonesia akibat persyaratan visa yang semakin mudah,” tutup Graham.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak