Cinta Laura Akui PDKT dengan Adik Ronaldo


Setelah sekian lama tertutup untuk urusan asmara, akhirnya pesinetron cantik Cinta Laura secara terang-terangan mengaku sedang menjalin kasih dengan pria bule.

Baru-baru ini, Cinta terlihat menggandeng pria tampan yang diketahui bernama Vincent Verhaag. Ia adalah pesepakbola asal Spanyol. Pria itu memiliki nama panggilan khusus yaitu Ronaldo JR

Ternyata, Vincent adalah adik dari pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo. Meski masih malu-malu, Cinta akui bahwa Vincent adalah kekasih barunya.

“Iya jadi aku ke sini bawa pacar baru aku. Dia ini adiknya pesepakbola dari Portugal, Ronaldo. Dia juga sama-sama pemain bola juga, tapi dari Spanyol. Dia ini ibaratnya Ronaldo junior dan namanya Vincent Verhaag,” ujar Cinta, seperti dilansir Okezone, Rabu (17/12/2014).

Menurut Cinta, Vincent adalah sosok pria yang baik dan sangat memperhatikan fashion. “Aku undang dia ke sini buat nemenin aku. Dia orangnya baik, fashionable,” sambung Cinta

Cinta menambahkan, Vincent memiliki darah Belanda. “Dia itu mix, blasteran Belanda. Dia sama kaya aku blasteran Jerman,” paparnya.

Kedekatan Cinta dan Vincent ternyata sudah cukup lama. Namun, keduanya kala itu belum berani tampil di hadapan publik. Barulah sekarang Cinta memperkenalkan sang kekasih.

“Aku juga sudah kenal lumayan lama sama dia, dan setiap kali aku dekat sama seseorang mama papa ku selalu tahu,” tandas pelantun lagu Oh Baby itu.

Mengetahui anaknya sedang dekat dengan Vincent, sang bunda Herdiana menyebut kedekatan Cinta dan Ronaldo hanya sahabat.

“Itu temen sih. Seperti kaya Raffi. Dulu dibilang TTM teman tapi mesra sama Raffi. Dibilang TTM sama Verrel juga. Cinta untuk pacar nggak bisa terlalu komentar,” ungkap Herdiana.

Kendati demikian, Herdiana menilai bahwa Vincent sangat cocok jika menjadi pendamping putri tercintanya itu. “Iyalah jelas cocok, kelihatan dari posturnya. Tapi nggak bisa hanya lihat dari cakep,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak