Pemeran Krisna di Mahabarata Didapuk Main Film Komedi


Pesona Saurabh Raj Jain dalam memerankan tokoh Krisna di serial Mahabarata sukses mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Akting Saurabh pun dinilai berhasil memukau para penonton. Di sinetron Mahabarata, Saurabh memerankan Dewa Krisna.

Saurabh yang berparas tampan memang telah membuat para wanita di luar sana mengagumi sosok dirinya. Terlebih, Saurabh dianggap memiliki pribadi yang sangat bersahaja.

Demam Mahabarata membuat salah satu rumah produksi K2k Pictures menggaet Saurabh untuk bermain di film terbaru mereka Check in Bangkok.

Di film ini, Saurabh menjadi pemeran utama. Didapuk menjadi tokoh utama di film Check in Bangkok, Saurabh mengaku sangat senang. Terlebih ia punya banyak fans di Tanah Air.

“Kenapa saya tertarik bermain film ini, karena saya punya banyak fans di Indonesia untuk film Mahabharata dan ini juga merupakan bagian dari undangan KK Dheeraj, yang ingin saya datang ke Indonesia,” ujar Saurabh, seperti dilansir 21cineplex, Rabu (17/12/2014)

Dalam film yang proses syutingnya dilakukan di Thailand dan Indonesia ini, Saurabh bakal beradu akting dengan aktris Mikha Tambayong.

Diakui Saurabh, ia kerap kesulitan dengan masalah bahasa. Namun, kehadiran Mikha rupanya bisa membantunya untuk berkomunikasi selama syuting berlangsung.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk belajar bahasa Indonesia. Tidak mudah untuk mempelajari bahasa baru, tapi saya coba melakukan yang terbaik. Mikha is lovely girl. Dia bisa berbahasa Inggris, jadi tidak ada masalah dengan komunikasi. Dia banyak membantu saya,” cetus Saurabh.

Check in Bangkok sendiri merupakan film bergenre drama komedi. Kendati demikian, tokoh yang diperankan oleh Saurabh adalah karakter yang serius. “Ini cerita komedi, tapi di saat yang sama karakter saya itu ‘lover boy, bukan yang lucu atau komedi. Itu menyulitkan buat saya, karena saya harus menggunakan bahasa Indonesia di beberapa bagian,” tuturnya.

Selain Saurabh serta Mikha, film yang rencananya dirilis pada tahun 2015 ini juga menggandeng artis lain seperti Christ Laurent, Youtuber Bayu Skak, Sacha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak