5 Trik Ipul Foto Bareng Sambil Rangkul Artis Cantik


Pria bernama Ipul menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial lantaran foto-fotonya bersama para artis cantik tersebar di dunia maya.

Sebut saja Shireen Sungkar, Febby ‘Blink’ dan Citra Kirana, mereka semua pernah berpose bareng ipul. Bahkan, keduanya terlihat akrab saat berfoto.

Ipul mengaku, foto bareng para artis cantik itu dilakukan Ipul lantaran untuk mencari sensasi. Ternyata, Ipul punya cara-cara agar dirinya dengan mudah mengajak artis berfoto bareng. Dilansir Merdeka, Kamis (18/12/2014), inilah 5 trik Ipul foto bareng sambil rangkul artis cantik.

1. Jangan minder

Dalam hidunya, Ipul selalu menanamkan sifat percaya diri alias jangan minder jika bertemu dengan orang, terlebih dengan artis ternama. Trik ini pun menjadi modal ipul saat minta foto bersama artis-artis cantik. “Minimal percaya diri (Pede). Istilahnya jangan kalah sebelum perang. Minder duluan enggak dapat apa-apa. Maju terus pasti dapat keberuntungan,” kata Ipul.

2. Spontan

Trik kedua adalah spontan. Spontan disini berarti ia langsung saja melakukan hal yang tak direncanakan sebelumnya. Agar bisa berfoto dengan para artis, Ipul pun kerap mendatangi lokasi syuting artis. Bermodalkan kamera, dia rela menunggu sampai sang artis istirahat. Saat ada kesempatan, barulah ia meminta foto bareng. “Ngobrol dulu, paling simple bilang aja minta foto,” kata Ipul.

Lalu bagaimana dengan pose Ipul yang selalu merangkul artis? “Kalau gayanya terserah, boleh dadakan. Spontan saja,”¬†aku Ipul

3.Tiru adegan di FTV

Diakui Ipul, dirinya adalah penggemar sinetron FTV. Siapa sangka, FTV itu bisa memberikan inspirasi saat ketemu artis. Saat berfoto, Ipul pun merasa sangat dekat. Sehingga, ia pun tak sungkan untuk merangkul sang artis. “Ya foto kaya di FTV saja gandengan, rangkulan. Jadi tampil unik dari yang lain,” ungkap Ipul.

4. Jujur kalau fans berat

Selanjutnya yakni pernyataan Ipul yang mengaku bahwa ia adalah fans berat dari sang artis. Hal itu dilakukan agar idolanya mau diajak berfoto bareng. “Jujur saja, kalau sudah lama jadi fans artis itu,” pungkas Ipul.

5. Ikutin karier si artis

Trik terakhir yang dilakukan¬†Ipul adalah mengikui karier sang artis. Bahkan, saat bertemu dengan idolnya ipul mengaku tahu betul tentang kehidupan mereka. “Ya kita ngamatin perkembangan artisnya,” tandas Ipul.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak