Hubungan Sering Putus-Sambung? Coba Tips Ini


Pacaran yang putus nyambung terus menerus hanya akan menyisakan sakit hati yang berulang-ulang. Saat kisah asmara kembali terhubung, kamu pasti akan merasa bahagia. Tapi jika putus lagi, maka rasa sakit hati luar biasalah yang akan kamu rasakan. Agar hal ini tidak terus-terusan terjadi dan mempermainkan perasaan kamu, maka kamu harus bisa mengambil keputusan tegas dalam hal ini. Berikut adalah tips bagi kamu yang sering putus-sambung, dilansir dari Ciricaracom, Kamis (18/12/2014).

1. Jangan mudah terima cintanya

Dulu dia bilang sudah tidak cinta lagi sama kamu, karenanya dia memilih putus dari kamu. Namun sekarang dia kembali mengaku jatuh cinta sama kamu dan ingin balikan lagi. Sebaiknya kamu jangan dengan mudah menerima cintanya itu. Karena bisa jadi dia akan meninggalkan kamu lagi.

2. Banyak bertanya

Saat si dia kembali minta balikan setelah putus, kamu bisa bertanya beberapa hal kepadanya. Cobalah untuk bertanya apa tujuan dia minta balikan lagi, terus apa alasannya dulu meninggalkan kamu. Dengan begitu dia akan merasa tidak enak dan tahu apa perasaan kamu saat putus dulu.

3. Minta dia berkomitmen

Hubungan asmara yang baik adalah hubungan yang mempunyai komitmen yang besar. Jika kamu ingin hubungan kamu tetap awet dan tidak putus nyambung lagi, sebaiknya mintalah si dia untuk berkomitmen atau berjanji sama kamu akan setia dan tidak akan memutuskan cintanya. Dia tidak bisa janji? Cari pacar lain yang lebih setia.

4. Jadwalkan kencan

Jika kamu sudah benar-benar yakin dengan cintanya, inilah saatnya kamu mengulang kembali masa-masa indah dulu ketika pertama kali jadian. Cobalah untuk ajak dia kencan, bisa makan malam atau jalan-jalan ke suatu tempat berdua saja. Dengan begitu kamu dan si dia akan kembali merasa dekat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak