Ivan & Cita Citata Mesra, Ini Reaksi Ayu Ting Ting


Desainer ternama Ivan Gunawan nampaknya semakin nyaman berada di sisi Cita Citata. Apalagi, keduanya dikabarkan punya kedekatan khusus. Meski mereka sering terlihat bersama disetiap kesempatan, baik Ivan dan Cita masih enggan membocorkan status keduanya.

Sebelum dekat dengan Cita, Ivan sempat menjalin hubungan akrab dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, Ivan pun rela membelikan cincin berharga fantastis kepada ibu anak satu tersebut. Sayang, hubungan Ivan dan Ayu berakhir begitu saja.

Pasca tak lagi bersama, Ayu pun kini enjoy menjalani hidupnya bersama sang buah hati Bilqis. Ia pun mengaku tak mau ikut campur soal kedekatan Ivan dan Cita.

“Saya enggak pernah mau tahu dan enggak pernah mencampuri urusan orang lain. Urusan saya saja sudah ribet, jadi ya terserah mereka mau hidup seperti apa. Mereka punya hidupnya masing-masing dan saya juga punya hidup sendiri,” ujar Ayu, seperti dilansir Okezone, Jumat (19/12/2014).

Kendati dirinya sudah tak dekat dengan Ivan, Ayu mengaku masih menjalin hubungan baik dengan pria bertubuh besar tersebut. Diakui Ayu, dirinya membantah menghindar setelah menolak cinta Ivan. “Enggak jaga jarak kok,” jelas Ayu

Lebih lanjut Ayu menambahkan, dirinya ikut bahagia asalkan Ivan telah menemukan sosok wanita pujaan hatinya. “Saya ikhlas misalkan dia ada dekat dengan yang lain. Saya pun ikut bahagia,” pungkas pelantun lagu Alamat palsu itu.

Menurut Ayu, sosok Ivan sudah menjadi sahabatnya sendiri. “Sudah seperti sahabat sendiri. Ayu tak pernah gimana-gimana, kalau ada yang mau dekatin ya untuk saat ini nggak bisa (jadi pacar),” urai Ayu.

Terkait cincin yang pernah diberikan Ivan, Ayu tak mau ambil pusing. Apabila Ivan meminta cincin itu kembali, Ayu akan segera mengembalikannya. “Cincin ini kan dikasih. Kalau dia meminta lagi ya saya kasih lagi, Ayu mah santai,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak