Bermaksud Senangkan Netizen, Aaron Ashab Malah Makin Dibully


Beberapa hari terakhir ini nama Aaron Ashab terus jadi buah bibir netizen di media sosial. Hal itu tak lepas dari postingan kontroversial pelantun lagu “Skaha” itu di Instagramnya pada hari Rabu kemarin.

Pada unggahan fotonya, Aaron tampak tengah naik motor tanpa mengenakan helm dan selfie bareng seorang polisi yang mencoba tuk menilangnya. Kala itu Aaron menulis jika dirinya selamat dari penilangan karena sang polisi mengenalnya sebagai sosok artis.

Mencoba bercanda, mantan kekasih Kimberly Ryder itu juga menambahkan kata-kata yang malah jadi bumerang untuk dirinya sendiri. “Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aaron lagi ntar,” salah satu penggalan tulisannya pada postingan kontroversial tersebut.

Gara-gara guyonan itulah, jambul Aaron akhirnya tak lepas dari kicauan pedas fans. Ada yang membandingkannya dengan jambul khatulistiwa Syahrini, ada juga yang ramai-ramai mencoba untuk memesankan helm spesial supaya jambul Aaron tak rusak. Ada-ada saja kelakuan para netizen ini.

Mengetahui jambulnya tengah jadi bulan-bulanan netizen, bintang film “Slank Nggak Ada Matinya” itu akhirnya bereaksi. Ia mengunggah sebuah postingan baru yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan helm di dalam rumah. “Semua senang,” tulisnya singkat.

Postingan Aaron memakai helm
Postingan Aaron memakai helm

Tapi lagi-lagi bukan pujian yang didapat, melainkan Aaron semakin dibully oleh netizen, dan komentarnya juga semakin pedas. Ada juga fans yang akhirnya memutuskan tuk stop mengagumi pria berdarah arab itu karena tingkahnya yang ‘liar’.

Aaron Ashab sendiri bisa dibilang merupakan artis dadakan karena terkenal lewat YouTube. Dalam video di YouTube itu Aaron menyanyikan lagu “Sayur Lodeh”. Banyak yang menilai video itu lucu sehingga Aaron pun menjadi terkenal. Kemudian Aaron juga membintangi sinetron dan juga film layar lebar “Slank Ngga Ada Matinya”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak