VIDEO: Nyata! Monster Laut Terlihat di Google Earth


Fenomena aneh memang bisa terjadi di dunia ini. Terkadang, hal-hal aneh ini muncul tanpa kita sadari kehadirannya.

Terlepas dari benar apa tidaknya fenomena aneh itu, yang pasti kejadian tersebut ada di sekitar kita. Terkait hal ini, sebuah monster laut terlihat jelas melalui aplikasi Google Earth. Adapun orang yang berhasil menemukan fenomena aneh yang terjadi belum lama ini adalah Pita Witehira.

Pria yang berprofesi sebagai insinyur ini mengklaim bahwa monster laut itu ditemuinya di perairan Oke Bay, Selandia Baru. Monster laut berukuran besar itu pun ditangkapnya dengan Google Earth

Ia pun meyakini bahwa penampakan itu adalah monster laut. Pasalnya, ukurannya sangat besar, tak mungkin jika itu ukuran hewan air seperti hiu ataupun paus. Selain ukurannya yang tergolong raksasa, gerakan dari monster laut itu pun sangat cepat ketika melintas di permukaan air.

Lebih lanjut Pita menambahkan, fenomena itu juga bukanlah sebuah kapal. Sebab, tak ada busa putih yang umumnya menyembur ke air.

Ia menduga bahwa fenomena ini adalah monster laut raksasa bernama Ness atau Nessie. Hingga saat ini, jenis monster laut itu belum dapat terpecahkan oleh para ilmuwan maupun peneliti. Namun, menurut foto yang pernah diabadikan oleh Dr.Robert Kenneth Wilson pada 19 April 1934, monster laut itu memiliki kepala yang kecil dengan leher yang panjang.

Sebelum pengakuan Pita, seorang fotografer amatir bernama David Crusty Herron juga sempat mengaku telah berhasil mengambil gambar bayangan Nessie. Kejadian yang terjadi pada tahun 2013 ini dilakukan saat David memotret keadaan pantai Pulau Magnetic Australia.

Lalu, seperti apa penampakan monster laut yang ada di Selandia Baru? Langsung saja, lihat video selengkapnya di atas postingan berikut ini.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak