Indah Nevertari, Bukti Hijabers Bisa Jadi Rock Star


Penampilan Indah Nevertari di Rising Star Indonesia 2014 (RSI 2014) semalam (19/12) sangat memukau penonton. Dirinya berhasil menang atas persaingan sengit dengan Hanin Dhiya dengan meraih vote tertinggi. Indah berhasil menjadi juara Rising Star Indonesia yang pertama.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Indah selain suara emasnya adalah dirinya yang berhijab. Indah menunjukkan pada dunia bahwa seorang hijabers juga jadi rock star.

Dalam acara grand final RSI 2014 semalam, Indah berhasil membawakan lagu baru berjudul “Come N Love Me”. Dari lagu tersebut, Indah berhasil meraih voting sebesar 81 persen dan membuka layar raksasa pada ajang tersebur.

Wanita kelahiran Meda, 11 Mei 1992 tersebut juga sukses membawakan lagu “Man Down” milik Rihanna dan Maroon 5 yang berjudul “Animals”. Keistimewaan yang dimiliki Indah dibanding penyanyi lainnya adalah kemampuannya dalam bernyanyi rap. Meskipun terlihat feminin dari luar, namun bakat rap Indah begitu terlatih.

Suara emas milik Indah selalu memukau keempat expert yang ada di RSI 2014. Dalam penampilan perdananya saat membawakan lagu Jessie J “Bang Bang” pun, Ia berhasil membuat juri terkejut.

Namun keberhasilan yang diperoleh Indah untuk bisa jadi juara RSI 2014 ini tidaklah instan. Sebelumnya Indah pernah mengikuti audisi Indonesian Idol di kota Medan dan LA Meet Labels, tapi hal tersebut belum bisa membawanya sampai ke puncak. Perjuangan Indah tak berhenti sampai situ saja, Ia kerap mengikuti sejumlah event lokal baik di sekolah maupun di kampusnya.

Berkat kerja keras dan tekad yang kuat, Indah Nevertari akhirnya bisa berhasil menunjukkan pada semua orang di Indonesia bahwa Ia layak masuk di dunia hiburan Indonesia meskipun berhijab, Ia bisa menunjukkan kemampuannya bernyanyi rap dan rock.

Indah membawa sejumlah hadiah yang nilainya tak sedikit dari ajang pencarian bakat tersebut. Kontrak rekaman senilai 1 miliar pun kini sudah bisa dinikmatinya.

Selain Indah Nevertari, ada juga penyanyi berhijab lainnya yang memiliki suara emas. Lahir dari ajang X-Factor, Fatin Zidkia Lubis atau akrab disapa Fatin ini bisa tampil cantik dengan hijabnya yang manis. Fatin sudah lebih terkenal duluan dibanding Indah.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak