Ternyata Cita Citata Sudah Nikah


Menjadi artis terkenal maka siap-siaplah dihantam dengan segala pemberitaan di media massa. Begitulah kini yang tengah dirasakan pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata.

Cita Citata yang ngetop lewat lagu “Sakitnya Tuh Disini” baru saja diterpa kabar tak mengenakkan oleh sebuah tayangan infotainmen. Dalam tayangan tersebut, Cita ternyata sudah menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk dan hingga kini belum bercerai. Infotaimen itu juga mengabarkan kalau Cita Citata sengaja merahasiakan statusnya untuk mengejar karier dan bisa dekat dengan beberapa pria.

Ternyata, Cita sendiri mengakui akan berita tersebut. Namun penyanyi mungil kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu mengaku kecewa dengan beberapa narasi tayangan infotainmen yang dirasakan sangat menyudutkannya.

“Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu nggak benar,” kata Cita Citata, saat dihubungi via ponsel, seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (20/12/2014).

Menurut catatan yang diperoleh, Cita Citata menikah dengan Galih Purnama pada bulan Oktober 2012. Cita sendiri mengatakan kalau ia memang tidak pernah mengakui dirinya sudah menikah. Namun begitu, ia juga merasa tidak pernah berbohong mengenai statusnya.

“Pernikahan saya hanya seumur jagung, hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya sudah hancur. Jadi, saya tidak merasa berbohong ketika saya bilang saya sekarang sendiri,” tutur Cita Citata dengan nada sedih.

Cita Citata mengakui cukup terkejut berita soal pernikahannya kini ramai di media. Namun Cita juga memaklumi hal tersebut harus ia terima seiring dengan ketenaran yang diperolehnya.

“Dibilang nggak enak ya nggak enak (pemberitaannya). Tapi ini risiko, ya harus saya terima mau nggak mau,” pungkas Cita Citata. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak