Seperti Ini Perjalanan Hubungan Cita Citata dengan Suaminya


Cita Citata mengakui kalau ia sudah pernah menikah dengan Galih Purnama alias Ijonk pada bulan Oktober 2012 lalu. Sambil meluruskan pemberitaan yang terlanjur berkembang, Cita pun mengungkapkan kisah asmaranya dengan Ijonk.

Diakui oleh Cita Citata, ia dan Ijonk sudah cukup lama saling mengenal. “Kami memang teman waktu masih sekolah, teman ngeband dan lumayan lama pacaran. Pihak keluarga mendesak dan ingin kami menikah,” kata Cita seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (20/12/2014).

Menikah muda di usia 18 tak pernah dipikirkan oleh Cita Citata. Namun karena cinta dan janji-janji Ijonk membuat Cita luluh dan mau menikah muda. “Namun saat menikah, semua berubah,” kata Cita singkat.

Cita Citata mengakui kalau rumah tangganya hanya sesaat. Sekitar dua bulan menikah, Cita dan Ijonk kemudian pisah ranjang. “Hingga sekarang nggak ada kejelasan hubungan kami. Saya merasa kami berdua sudah tidak ada itikad baik untuk melanjutkan rumah tangga,” jelas Cita.

Cita Citata pun kemudian menjelaskan mengapa belakangan dirinya mengaku single. “Kalau punya suami, seharusnya dia ada untuk saya. Saya tidak mengaku menikah bukan juga karena saya ingin bebas dapat laki-laki. Tapi begini sebenarnya kondisi pernikahan saya,” tandas Cita Citata.

Sementara itu, Ivan Gunawan alias Igun, yang kini dikabarkan dekat dengan Cita, ternyata sudah tahu kalau Cita memiliki suami. Igun juga tidak mempermasalahkan masa lalu Cita. “Aku nggak berhak membicarakan masa lalu Cita. Sebagai teman, selama ini aku hanya support dia saja,” kata Igun.

Igun mengatakan, yang terpenting saat ini dirinya mengenal Cita Citata sebagai wanita yang periang dan menyenangkan diajak berteman. Maka dari itu, Igun tidak mau ikut campur mengenai masa lalu Cita.

“Itu masa lalu Cita, bukan masa lalu aku. Kita semua punya masa lalu. Kalau pun Cita menceritakan masa lalunya ke aku, aku nggak akan ceritakan lagi ke orang lain. Kalau mau tahu lebih jelas, tanya saja langsung ke Cita,” tandas Ivan Gunawan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak