Peringati Hari Ibu, Penyanyi Remaja Kunjungi Laila Sari


Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Dalam memperingati Hari Ibu, penyanyi remaja Cyelliaa Saputra menunjukkan kepeduliannya dengan mendatangi seniman senior Laila Sari hari Sabtu kemarin.

Bersama orangtuanya, Cyeelliaa menjenguk Laila Sari di kediamannya di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. “Aku datang jenguk Nenek Laila Sari, sekalian bawa sembako buat dia biar Nenek senang,” kata Cyelliaa membuka obrolan seperti dilansir dari Liputan6com, Minggu (21/12/2014).

Kedatangan Cyellia ke sana juga ingin mengetahui kabar dari perempuan berusia 79 tahun itu. Apalagi yang dia dengar, kondisi keuangan Lalia cukup memprihatinkan saat ini. “Emak Laila kan udah jarang ada di TV. Ini untuk hari Ibu juga,” ucap dia.

Selain senang, Laila Sari mengaku kagum ada penyanyi remaja yang masih mengingat dirinya. Maklum, kebanyakan musisi muda pada masa kini telah terlena dengan ingar-bingar Industri hiburan hingga lupa dengan seniman tua atau yang jauh lebih senior.

“Nggak usah bawa beginian (sembako), Nenek juga sudah senang kok ada yang jenguk. Ibaratnya kamu itu sudah dianggap cucu sendiri. Nenek bangga sama kamu,” sahut Laila Sari saat menyambut kedatangan Cyelliaa.

Ada peristiwa haru saat keduanya bertemu. Laila Sari menyanyikan lagu “9 Bulan 10 Hari” untuk Cyelliaa. Lagu tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang ibu saat mengandung buah hati. Lagu itu menyayat hati hingga membuat Cyelliaa pun menangis.

“Dari kecil sampai sekarang Nenek suka lagu itu, nggak tahu kenapa kayaknya enak dinyanyiinnya,” imbuh Laila Sari.

Lalu bagaimana dengan musisi muda lainnya? Apakah mereka nantinya juga akan melakukan apa yang dilakukan oleh Cyelliaa? Semoga saja mereka tidak melupakan seniman atau musisi senior meskipun kini mereka telah terkenal, apalagi kini momennya pas dengan Hari Ibu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak