VIDEO: Lucunya Anjing Berbusana Wanita & Jalan dengan 2 Kaki


Tak hanya manusia saja yang bisa melakukan aksi-aksi lucu, terkadang para hewan juga bisa melakukan aksi serupa. Bahkan, tingkah lucu para hewan ini kerap membuat sang majikan terheran hingga tertawa kala melihat aksinya. Hal itu pun juga dialami oleh seekor anjing yang satu ini. Secara mengejutkan, anjing ini memakai busana wanita dan berjalan dengan 2 kaki lho!

Sontak, tingkah sang hewan ini menarik perhatian semua orang di Tiongkok. Aksi lucu sang anjing pun direkam oleh seseorang kemudian menguploadnya ke jejaring sosial YouTube. Video yang diunggah pada 12 Desember silam ini sukses membuat para netizen menuliskan komentar lucunya.

Dalam video tersebut. anjing ini terlihat mengenakan pakaian perempuan serta memakai tas punggung dan penutup kepala. Busana yang dipakai sang anjing berwarna putih, dengan bawahan berwarna merah.

Selain itu, cara berjalan anjing tersebut pun terlihat santai. Nampaknya, anjing tersebut sudah pandai berjalan dengan dua kaki setelah lama dilatih oleh pemiliknya.

Saat berjalan, anjing ini mengikuti sang pemilik tepat dibelakangnya. Menariknya, anjing yang disebut “Tiongkok Lady Dog” itu sama sekali tidak merasa terganggu kala menjadi pusat perhatian warga yang lalu lalang disepanjang jalan tersebut.

Selain berkicau tentang komentar lucu dari aksi anjing, sebagian netizen juga menganggap video anjing ini adalah bentuk dari kampaye agar masyarakat Tiongkok berhenti mengkonsumsi daging anjing.

“Anjing berusaha keras untuk tidak dimakan,” komentar netter, seperti dilansir WowKeren, Senin (22/12/2014)

“Beginilah, ketika anjing takut untuk dimakan di Tiongkok #survivingmode,” imbuh lainnya.

Hingga saat ini, video dari anjing lucu ini telah dilihat sebanyak 158,568 viewer di YouTube. Bagi kamu yang penasaran akan tingkah menggemaskan sang anjing, langsung saja klik video di atas postingan berikut. Selamat menonton. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak