Suami Cita Citata Muncul ke Publik


Belum lama merasakan popularitas lantaran kesuksesannya sebagai penyanyi, Cita Citata kini harus dihadapkan pada problema baru dalam hidupnya. Pria bernama Galih Purnama Eli alias Ijonk tiba-tiba muncul ke publik dengan mengaku sebagai suami Cita.

Publik pun gempar dengan adanya pemberitaan bahwa Cita sudah pernah menikah. Apalagi, Cita selama ini mengaku bahwa dia masih berstatus lajang. Kendati pernah menikah, ternyata mahligai rumah tangga Cita dan Ijonk hanya bertahan seumur jagung. Alhasil, sejak dua bulan menikah Cita dan Ijonk memutuskan untuk berpisah.

“Pernikahan saya hanya seumur jagung, hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya sudah hancur. Jadi, saya tidak merasa berbohong ketika saya bilang saya sekarang sendiri,” tutur Cita, seperti dilansir Okezone, Selasa (23/12/2014)

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini menegaskan, dirinya menikah dengan Ijonk karena mengikuti keinginan orangtuanya.

“Cita enggak ngerti, jadi memang atas kemauan mantan sendiri dan orangtua juga. Cita menyetujui, dan orangtua mereka juga menyetujui, gitu,” kata Cita.

Munculnya Ijonk di hadapan publik pun membuat Cita kaget dan heran. Padahal keduanya sudah lama berpisah.

“Shock kenapa dia muncul dan memperlebar masalah yang seharusnya nggak ada jadi ada. Aneh. Saya jadi bertanya-tanya, selama ini ke mana? Kok datang-datang dengan pengacaranya, dengan statement dia yang aneh-aneh. Seakan dia hiperbola, memperlebar masalah yang ada. Masalah yang seharusnya nggak ada, jadi ada. Jadi aneh aja,” papar Cita

Di sisi lain, pihak Ijonk rupanya tak terima atas pernyataan Cita yang mengatakan tak punya suami, meski akhirnya diakui oleh Cita.

Untuk itu, Ijonk berniat melayangkan somasi kepada Cita. “Pernyataan tersebut telah melukai perasaan klien kami (Ijong) serta menyakiti perasaan seluruh keluarga,” kata Roman Hidayat selaku pengacara Ijonk

Kasus ini pun tak menutup kemungkinan akan dibawa ke jalur hukum. Namun, pihak Ijonk masih membuka jalan damai dengan cara Cita meminta maaf kepada Ijonk

“Kalau tidak digubris kita pasti akan menempuh jalur hukum dan mencari bukti pidana. Kita akan laporkan karena merugikan klien kami dan keluarga serta itu kebohongan publik,” tutup Rohman.

Suami Cita Citata (tengah)
Suami Cita Citata (tengah)

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak