Ingin Punya Kekasih Baru? Perhatikan 4 Hal Ini


Semua orang di dunia ini tentunya ingin mendapatkan kekasih yang tepat bagi hidup mereka. Tak heran jika mereka selalu menempuh cara apapun demi memiliki pasangan yang benar-benar terbaik.

Jika ingin mencari kekasih baru, sebaiknya kamu harus memperhatikan hal-hal berikut. Seperti dilansir Wolipop, Selasa (23/12/2014), inilah 4 hal penting yang harus kamu perhatikan jika ingin punya kekasih baru.

1. Pahami Diri Sendiri

Sebelum kamu memulai hubungan dengan orang baru, sebaiknya pahami dirimu sendiri. Jangan sampai, kamu masih menyimpan sifat buruk yang dahulu kamu lakukan ketika masih bersama mantan kekasih. Selain itu, apabila kamu masih sulit lepas dari bayang-bayang masa lalu, lebih baik jangan dipaksakan untuk menjalin hubungan baru. Salinglah mengenal satu sama lain terlebih dahulu sebelum memutuskan menjalin hubungan serius.

2. Jangan Di Mabuk Cinta

Acapkali saat memiliki kekasih baru, terkadang dia lebih memberikan kasih sayang dan perhatian yang lebih dibandingkan dengan mantan pacar. Eits, jangan senang dahulu apalagi sampai dimabuk cinta. Kamu harus mengetahui tentang sifatnya, jangan sampai ucapan dan sikapnya berbeda.

3. Hindari Berpikir Pernikahan

Saat tengah jatuh cinta, tak sedikit wanita yang berpikiran untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Padahal, pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah. Perlu persiapan matang dan kondisi mental yang siap. Usahakan jangan terburu-buru mengambil langkah untuk menikah. Kamu bisa menjalani hubungan yang ada sekarang dengan lebih santai dan memanfaatkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam.

4. Jangan Berharap Setelah Pacaran Anda Bisa Selalu Bersamanya

Sebelum berstatus sebagai kekasih, terkadang pasangan punya teman dan hobi yang biasa dilakukan tanpa kehadiran kamu. Untuk itu, kamu jangan pernah menuntut kekasih agar menghabiskan seluruh watunya untukmu. Sebaiknya, berikanlah ia ruang untuk berkumpul dengan teman atau melakukan kegiatan kesukaannya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak