Fairuz A Rafiq – Enji Punya Hubungan Spesial?


Usai resmi bercerai dari Galih Ginanjar, penyanyi cantik Fairuz A Rafiq langsung diterba isu tak sedap. Anak dari musisi A Rafiq itu digosipkan tengah menjalin hubungan khusus dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji. Lantas, benarkah kabar itu?

“Tuhkan (digosipin) saya kenal belum lama, dia temannya teman saya. Saya nggak menutup berteman dengan siapapun,” ujar Fairuz, seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (24/12/2014).

Kendati masih menyembunyikan status hubungannya dengan Enji, Fairuz mengaku bahwa ia memang berteman dengan pria berkepala plontos itu.

“Saya sih enggak risih. Orang niatnya baik, kan niat berteman sama saya. Teman saya memang banyakan cowok, kalau saya takut ini dan itu, nanti enggak punya teman lagi. Orang malah takut dekat dengan saya,” sambung Fairuz

Ternyata, gosip itu sudah tersebar sampai ke telinga keluarga Fairuz. Itulah sebabnya, Fairuz enggan membahas tentang masalah ini.

“Ah sudah lah. Orangtua saya tinggal satu, tolong jangan dibikin stres dengan berita itu ya. Aku sih sudah digosipkan macam-macam. Ya, ikhlas dan sabar saja, asal benar kita siap saja, sudah ya,” papar Fairuz

Meski digosipkan punya hubungan spesial dengan Enji, Fairuz mengaku bahwa dirinya kini belum memikirkan jodoh rencana menikah lagi. Pasalnya, ia masih trauma dengan pernikahannya dengan Galih yang berakhir dengan perpisahan.

“Trauma, pasti. Apalagi sudah gagal dan nggak gampang saya bilang besok ya. Nggak gitu, saya mau fokus karier dan anak dan ngebahagiain orang tua. Insya Allah, mudah-mudahan dikasih rezeki Allah,” tandas Fairuz.

Lebih lanjut Fairuz menambahkan, dirinya harus tetap tegar menjalani hari-hari sebagai janda. “Memang butuh proses agar saya jadi wanita kuat. Kan sekarang sudah selesai (proses cerai), harus jadi kuat lagi,” katanya.

Fairuz dan Galih resmi bercerai pada Selasa (23/12/2014) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak