Putus dari Chicco, Laudya Cynthia Bella Pacari Dimas Beck?


Pasca jalinan cintanya dengan aktor Chicco Jerikho kandas, Laudya Cynthia Bella memang selalu dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Di antaranya adalah pembalap Ryan Haryanto dan kini rekannya sendiri di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck.

Namun, yang paling menyita perhatikan publik adalah kedekatannya dengan Dimas yang akhir-akhir ini diumbar Bella melalui akun Instagram miliknya. Terbukti, salah satu caption fotonya menyebut Dimas adalah segalanya bagi Bella.

“Hey you… Yes you, you are my headchace, my smile, my wrong, my right, my happiness, my everything, my Dim,” begitu tulis Bella.

Foto yang diunggah Bella
Foto yang diunggah Bella

Selain itu, ada pula foto lain yang diunggah Bella ketika bersama dengan Dimas. “Tuesday night with you..,” tulis Bella di akun Instagramnya @laudyacynthiabella.

Foto kedekatan Bella dan Dimas
Foto kedekatan Bella dan Dimas

Publik pun bertanya-tanya, apakah Bella akan melabuhkan hatinya kepada Dimas. Jika sampai itu terjadi, tak ada masalah bagi keduanya. Apalagi, baik Bella dan Dimas sama-sama berstatus lajang.

Sebagian followers yang melihat foto-foto Bella dan Dimas pun mendoakan agar keduanya bisa bersama dan merajut kasih.

“Alhamdulillah akhirnya seiman juga.. Duh lama ya nunggu bisa liat @laudyacynthiabella dapatin yg seiman…,” tulis pengguna akun @melmandaka

â??Ikutan senneng kaa @laudyacynthiabella â?¦. semoga kalian berjodohâ?¦. senneng liat kak @dimasbeck sama kak bella,â? tulis pemilik akun @risalah78

“@laudyacynthiabella Cocok koq sama @dimasbeck 😀 Sahabat jd Pacar . 😀 Moga Jodoh yaa kalian berdua.. AMIN o:) ^_^,” kicau pemilik akun @ghyna_pangalima

“COCOOK BANGET KALIAN!!! MUKANYA AJA HAMPIR MIRIP!!! semoga langgeng amin!!!!,” tulis pengguna akun @someone_1101

“Aku dukung kak bella sm kak dimas, langgeng terus ya kak ?kalian berdua :*,” tulis pemilik akun @nastitipr

Mengenai status hubungan Bella dan Dimas, sebaiknya kita nantikan saja kabar selanjutnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak