VIDEO: Supir Ini Kemudikan Taksi Berjalan Mundur


Umumnya, seorang supir mengemudikan kendaraannya berjalan maju ke depan, namun berbeda dengan supir asal India ini. Sebab, sang supir justru mengendarai mobil taksinya berjalan mundur ke belakang. Pria yang punya kemampuan unik ini bernama Harpreet Dev

Ternyata, Dev punya kemampuan mengemudikan taksi mundur sejak tahun 2003 silam. Kala itu, Dev terjebak dengan keadaan posisi gear mobil yang mundur.

“Saya berada di luar kota, saya tidak punya uang, jadi saya pikir mengemudi mobil mundur sampai Bhatinda,” ucap Dev, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/12/2014)

Sampai akhirnya, Dev pun terinspirasi guna menerapkan cara mengemudi yang unik ini. Dev sendiri mendesain ulang gearbox pada mobilnya dan kini telah memiliki empat gigi mundur dan hanya satu gigi maju. Selain itu, Dev juga terus melatih kemampuan mengemudi mobilnya berjalan mundur.

Saat ini, lelaki berumur 30 tahun itu bisa berkendara mundur hingga kecepatan 50 mil per jam. Pada taksi ini, sang supir memasang sirene ambulan yang melekat pada bagian atas taksinya. Sirene ini menjadi tanda peringatan bagi para pengemudi lain dan para pejalan kaki agar berhati-hati dalam melangkah.

Lebih lanjut Dev mengaku, kemampuan mengemudi ini sudah ia lakukan selama kurang lebih 11 tahun. Hebatnya, Dev saat ini sudah punya lisensi khusus dari pemerintah yang memperbolehkan ia mengemudikan taksinya mundur di India.

Kendati tergolong hebat, kemampuan Dev untuk mengemudikan taksi mundur juga memiliki beberapa efek negatif. Pasalnya, Dev kini menderita masalah di bagian punggung dan leher yang cukup parah. “Saya punya sakit di leher dan sering nyeri di leher, dan saya juga muntah-muntah,” tutup Dev.

Jika kamu penasaran akan kemampuan Dev mengemudikan taksi mundur, yuk langsung saja lihat video selengkapnya di atas postingan berikut ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak