5 Hotel Mewah Ini Bakal Dibuka Tahun 2015


Demi memuaskan para wisatawan yang akan menginap di hotel, beberapa negara berniat membuka hunian bergaya mewah dengan fasilitas berkelas.

Nantinya, para tamu akan merasa terpuaskan oleh layanan dari hotel-hotel ini. Seperti dilansir CNN, Rabu (24/12/2014), inilah 5 hotel yang bakal dibuka tahun 2015.

1. The Reverie Saigon, Vietnam

The Reverie Saigon
The Reverie Saigon

Bagi wisatawan kalangan berkelas, hotel yang satu ini sangat cocok dijadikan hunian mewah untuk kegiatan bermalam kamu. The Reverie Saigon baru akan dibuka pada Januari mendatang. Hotel ini terletak di Ho Chi Minh, Vietnam. Di sini tersedia 286 kamar dan suite berdesain mewah nan elegan. Selain itu, The Reverie Saigon juga dilengkapi dengan helipad yang berfungsi untuk turis yang berencana datang menggunakan helikopter.

2. Park Hyatt Zanzibar, Tanzania

Park
Park Hyatt Zanzibar

Park Hyatt Zanzibar adalah hotel mewah yang bakal dibuka pada 2015 mendatang. Jika tak ada aral melintang, hotel ini bakal diresmikan pada Maret 2015 di Pulau Zanzibar, Tanzania. Seperti namanya, hunian ini dirancang dengan desain khusus yang memperlihatkan warisan budaya yang ada di Tanzania. Terdapat 67 kamar yang disediakan di Park Hyatt Zanzibar.

3. Anantara Tangalle Resort & Spa, Sri Lanka

Anantara Tangalle Resort & Spa
Anantara Tangalle Resort & Spa

Terletak di pantai selatan Sri Lanka, hunian mewah bernama Anantara Tangalle Resort & Spa akan dibuka pada tahun depan. Hotel ini memiliki 152 kamar termasuk 32 villa dengan kolam mengisi hotel. Anantara Tangalle Resort & Spa memiliki arsitektur yang sangat cantik. Hotel ini mengambil gaya tradisional Sri Lanka sebagai desain bangunan.

4. Patina, Singapura

Pa
Patina

Tak mau kalah dari negara lain, Singapura pun berniat membuka hotel baru yang diberi nama Patina. Hunian ini nantinya akan dilengkapi sebanyak 157 kamar, perpustakaan super nyaman dan kolam relaksasi air asin. Selain itu, hotel mewah ini bakal menempati dua bangunan bersejarah di Singapura, yakni Gedung Capitol dan Stamford House.

5. Alila Seminyak, Indonesia

Alila
Alila Seminyak

Terakhir, Alila Seminyak Hotel juga akan dibuka di tahun 2015. Hunian yang berlokasi di Bali ini memiliki luas bangunan penthouse sekitar 811 meter persegi. Nantinya, penthouse ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, tiga kamar tidur, ruang tamu dan dapur. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak