Kimberly Ryder Bahagia Usai Putus dari Aaron Ashab


Hubungan cinta yang belum lama dijalani Kimberly Ryder dan Aaron Ashab terpaksa kandas di tengah jalan. Ternyata, penyebab putusnya asmara mereka lantaran sikap Aaron yang membuat gadis berdarah Minang ini geram.

Wanita yang akrab disapa Kim ini sudah berulang kali menasehati Aaron. Tapi, Aaron seolah cuek bahkan tak merubah sikap buruknya.

“Aku lihatnya itu hidup-hidup dia. Pas pacaran saja dia enggak mau mendengarkan aku, ya sekarang hidup-hidup lo lah. Dulu aku lebih menasihati dia mana yang oke dan kurang. Sekarang sudah putus, ya sudah,” kata Kim, seperti dilansir Okezone, Kamis (25/12/2014).

Di antara sikap buruk sang mantan, diakui Kim ada satu tingkah yang membuatnya muak yakni star syndrome dari Aaron.

Dengan sikap itu, Aaron sering memposting hal yang aneh-aneh, bahkan sering kali membuat kontroversi. Kim mengatakan, masyarakat Indonesia juga bisa menilai bagaimana sikap Aaron dalam bertindak, terlebih di dunia maya.

“Hahaha, no comment ya. Aku enggak mau menilai atau menyuruh orang punya penilaian, kalian nilai sendiri saja ya,” sambung Kim

Selain itu, ada hal lain yang membuat Kim sudah tak bisa melanjutkan hubungan cinta dengan Aaron. Kim mengaku, dirinya sudah tak ada kecocokan lagi dengan Aaron. “Pengertian sih (Aaron), cuma kurang cocok aja. Pandangan dia dan aku ke dunia entertain beda,” cetus Kim

Meski kini berstatus jomblo, Kim malah merasa senang. “Aku sangat senang itu aja sih, senang single. Happy nggak ngegalauin sekarang, bahagia aja,” tandasnya.

Lebih lanjut Kim pun membeberkan kronologi putusnya dia dengan Aaron. “Dia yang putusin. Ada postingan dia yang klarifikasi tentang kenapa kita putus. Dia ngomong panjang lebar, besoknya sudah di-delete ya. Memang dia ngomong kalau dia klarifikasikan kalau dia yang mau putus sama aku, dia bilang ini atas keinginan Kimberly Ryder. Aku nggak mau klarifikasi apa-apa soalnya itu kan private. Tetapi karena dia sudah ngomongin semua ya akhirnya banyak yang tau dan denger deh,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak