Usai Cerai, Marshanda Akui Kangen Ben Kasyafani


Aktris cantik Marshanda memang sudah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada akhir November silam. Namun, tak mudah bagi wanita yang akrab disapa Chaca ini melupakan Ben begitu saja. Baru sebulan berpisah, Chaca ternyata masih menyimpan rindu mendalam dengan sang mantan suami.

Hal itu ditunjukkan Chaca lewat postingan di akun Tumlr pribadinya. Di jejaring sosial itu, Chaha menuliskan curhatan yang cukup panjang tentang rasa kangen kepada Ben.

Salah satu curhatan terbaru Marshanda
Salah satu curhatan terbaru Marshanda

“Aku tau aku mungkin telah mengecewakanmu. Tapi aku penasaran, apakah kamu pernah merindukanku? Karena aku benar-benar kangen kamu. Aku nggak tahu apakah kamu sadar akan betapa besarnya rasa perhatianku padamu sepanjang hidupku. Maafkan aku, untuk saat ini aku adalah sumber dari rasa sakitmu. Hari ini aku merasa sangat galau. Mendengarkan beberapa lagu membuatku teringat bahwa dulu kau yang berkata bahwa aku harus belajar untuk menjadi baik lewat cara yang tak baik,”┬átulis Chaca

Dalam curhatan itu, Chaca memang tak secara langsung menuliskan nama Ben. Namun, Chaca mengungkapkan bahwa ia masih mencintai pria berkaca mata itu.

Hal itu diperkuat dari judul “My 200994”. Ini adalah angka yang mengacu pada 4 September 2009. Tanggal dan tahun tersebut adalah saat pertama kalinya Chacha bermain sinetron bersama dengan Ben di “Sejuta Cinta Marshanda”

Resmi bercerai, hak asuh anak mereka bernama Sienna Ameera Kasyafani diputuskan jatuh ke tangan Ben. Kendati demikian, Chaca masih dipersilahkan bertemu dengan buah hati tercintanya.

Ben pun akan berusaha merawat dan mendidik Sienna dengan baik hingga ia besar kelak. “Nggak ada satupun yang bahagia di sini. Fokus aku bukan di situ (hak asuh anak). Itu hanya perjuangan untuk kebahagiaan anak. Sekarang bagaimana aku bisa didik Sienna untuk jadi anak yang baik dan tumbuh sehat. Sehingga jadi anak yang membanggakan. Itu yang jadi fokus aku,” ujar Ben.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak