VIDEO: Jatuh dari Treadmill Malah Pura-pura Push Up


Aneh-aneh saja yang dilakukan oleh pria di dalam video ini. Ia terlihat jatuh dari treadmill alias mesin lari karena melihat wanita cantik yang lewat di depannya.

Dengan muka merah dan tersipu malu, ia malah pura-pura melakukan push up usai terjatuh dari treadmill. Hal ini dilakukan untuk menutupi aksi jatuhnya yang dianggap memalukan.

Tak disangka, aksi kocaknya ini sempat terekam oleh sebuah kamera pengintai (CCTV). Kala itu, pria yang tidak diketahui identitasnya ini sedang asyik lari-lari di mesin treadmill sambil memegang botol air mineral.

Tidak berselang lama, seorang wanita berparas ayu pun lewat di depan pria tersebut. Umumnya pria normal yang melihat wanita cantik pastilah langsung salah tingkah. Tak kuasa melihat pesona kecantikan sang wanita, pria ini pun terjatuh dari mesin lari hingga terpental ke lantai.

Sang wanita yang mendengar bunyi dentuman keras itu pun sontak menoleh ke arah pria ini. Walau malu, sang pria justru memutar otak agar aksinya tak terlihat konyol di depan wanita cantik.

Tanpa pikir panjang lagi, pria ini langsung berpura-pura sedang push-up untuk menutupi rasa malunya. Ia pun seolah tak habis ide demi menyembunyikan perasaan malunya. Aksi ini pun diunggah ke jejaring sosial YouTube. Para viewer yang melihat pun dijamin tertawa jika melihat aksi lucu dari pria berbusana hitam ini.

Hingga saat ini, sudah ada 94,306 pengguna YouTube yang melihat tayangan kocak ini. 33 komentar dari netizen pun menuliskan bahwa aksi sang pria tergolong kocak. Video ini diupload ke YouTube pada 16 Desember silam.

Penasaran seperti apa aksi pria yang jatuh dari treadmill? Yuk, langsung saja lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. Selamat menonton Jbers! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak