5 Tanda Pria Anggap Wanita Lebih dari Teman


Kekasih romantis (shuttershock)

Sahabat jadi cinta, itulah ungkapan yang sering terjadi dalam suatu hubungan pertemanan. Awalnya memang menjadi sahabat, namun seiring kebersamaan yang dilalui, tak menutup kemungkinan akan memupuk benih-benih cinta di antara keduanya.

Memang sedikit sulit untuk mengetahui apakah sahabat menganggap kamu lebih dari sekedar teman. Untuk itu, kamu perlu mengetahui tanda-tandanya. Dilansir Wolipop, Kamis (25/12/2014), inilah 5 tanda pria anggap wanita lebih dari teman.

1. Punya Panggilan ‘Sayang’

Biasanya, para pria yang anggap wanita lebih dari sahabat punya panggilan sayang atau khusus. Panggilan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan pertemanan itu sendiri. Tak hanya itu saja, para pria juga ingin menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang spesial untuk dia.

2. Posesif

Apabila belakangan ini, pria berubah sikap menjadi posesif, kamu jangan langsung membenci sifatnya. Pasalnya, sikap posesif pria ini menjadi tanda bahwa mereka punya perasaan lebih untuk kamu. Biasanya, para pria akan posesif melihat kamu dekat dengan rekan pria lainnya.

3. Lebih Perhatian

Demi mendapatkan hati sang wanita, sebagian besar pria akan bersikap care alias perhatian. Hal ini ia tunjukkan dengan cara antar jemput kamu, menelpon kamu, maupun menanyakan apakah kamu sudah makan atau belum.

4. Berkorban

Tanda selanjutnya adalah berkorban. Sebagai sahabat memang wajar jika berkorban untuk teman sejatinya. Namun, jika sang pria memperlihatkan pengorbanan yang lebih untuk kamu, itu artinya ia menganggap kamu sebagai orang spesial. Tujuan para pria pun cuma satu yakni membuat kamu jatuh hati padanya.

5. Selalu Menemani

Apabila para pria selalu menemani kamu dalam kesempatan apapun, itu artinya ia menganggapmu sebagai wanita yang spesial di hatinya. Pada dasarnya, alasan ini menguatkan arti bahwa mereka ingin menjaga wanitanya agar tak diganggu oleh siapapun. Untuk itu, mereka pun rela menemani kemanapun kamu pergi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak