5 Manfaat Positif Jadi Jomblo


Anda baru saja putus hubungan? Sedang menyandang status “single” atau yang biasa disebut jomblo? Hmm, jadi jomblo gak selamanya buruk kok. Jodoh itu sudah ada di tangan Tuhan, jadi gak usah khawatir kalau Anda bakal jomblo selamanya. Banyak manfaat positif yang bisa kalian dapat saat menjadi jomblo.

1. Punya Banyak Waktu untuk “Me Time”

Jika kalian tidak punya pasangan, Anda bisa memiliki waktu luang yang lebih banyak dan gak perlu repot gerakan Anda akan dibatasi oleh orang lain. Manfaatkan waktu “me time” Anda sebaik mungkin, bisa mulao dari belanja di mall sendirian, pergi ke salon dan pergi spa seharian, ikut kelas yoga, kelas tari, pokoknya banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan tanpa punya perlu pasangan. Selain itu, Anda bisa nyaman jadi diri sendiri.

2. Lebih Fokus Kejar Karier

Buat Anda yang sedang memiliki target atau cita-cita yang ingin dicapai dalam hidup dengan keadaan Anda yang sedang sendiri ini Anda bisa lebih fokus untuk mencapainya. Diri jadi lebih produktif dan gak ada lagi yang namanya galau.

3. Lebih Berbakti pada Orang Tua

Memiliki kekasih terkadang membuat kita banyak lupa pada orang tua sendiri yang sebenarnya lebih penting dan lebih butuh kasih sayang dari kita ketimbang pacar. Ketika memiliki kekasih biasanya seseorang akan lebih fokus kepada kekasihnya, jika orang tua sudah tiada barulah menyesal kemudian. Mumpung masih jomblo dan belum punya tanggungan hidup, bantulah orang tua sesering mungkin selagi masih di dunia.

4. Tetap Bisa Happy

Siapa bilang jomblo itu menyedihkan? Anda juga bisa tetap senang dengan status jomblo kalian. Jomblo gak harus duduk diam di pojokan. Buatlah diri kamu dengan kegiatan yang menyenangkan dan lebih banyak kenalan baru.

5. Lebih Cerdas

Karena kira masih single dan memiliki banyak waktu luang di akhir pekan, cobalah kegiatan baru dengan mengikuti les atau ke perpustakaan yang bisa membuat pengetahuan lebih bertambah.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak