Merokok Elektrik, Pria Ini Nyaris Kehilangan Kakinya


Walaupun rokok elektrik diklaim ramah lingkungan, ternyata bahaya yang ditimbulkan rokok elektrik serupa dengan rokok berbahan dasar tembakau.

Untuk kamu pecinta rokok elektrik, sebaiknya harus berhati-hati. Terlebih, kehadiran rokok elektrik sudah membuat pengalaman pahit bagi pria bernama David Aspinall. Pria berumur 48 tahun tersebut belum lama ini mengalami kejadian naas saat dirinya menghisap rokok elektrik.

David nyaris kehilangan salah satu anggota terpenting dari tubuhnya. Kejadian ini terjadi ketika ia ingin menghisap rokok elektrik. Belum sempat dihisap, tiba-tiba rokok tersebut bersinar dan terbakar hingga mengenai tangannya.

“Saya kaget dan spontan menjatuhkannya. Rokok itu tiba-tiba langsung meledak,” kata David, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (26/12/2014).

Bahkan, serpihan rokok elektrik yang meledak itu melukai kedua kaki David. “Serpihan besi itu bisa saja meledakkan kepala saya,” sambung David.

Lantaran mengalami luka serius, David pun terpaksa harus dirawat secara intensif di rumah sakit selama sembilan hari. Tim medis yang menangani luka David mengatakan, luka di kaki pasiennya ini disebut-sebut mirip bekas tembakan senjata api.

Untungnya, David segera dilarikan ke rumah sakit. Sehingga ia tak kehilangan kakinya. Saat ini, kasus David tengah diselidiki oleh polisi. Dugaan sementara, David menggunakan charger merek lain dalam mengisi baterai rokok.

Sehingga, temperatur rokok melonjak tajam dan akhirnya meledak. Gara-gara kejadian itu, David menjadi kapok merokok elektrik. Ke depannya, David ingin mencoba menghisap rokok biasa saja.

Selain David, ada pula seseorang lain yang juga mengalami nasib buruk ketika merokok elektrik. Pria asal Florida, AS, tersebut harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mulutnya terbakar ketika merokok elektrik. Ledakan itu menyebabkan pria ini harus menjalani perawatan intensif untuk lidah dan gigi depannya.

Nah Jbers, sebaiknya jika ingin merokok elektrik harus hati-hati dan memikirkan dampak bagi kesehatan kamu ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak