5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Dunia Tahun 2015


Bagi Anda yang hobi travelling pasti telah membuat sejumlah daftar panjang tempat yang akan Anda kunjungi di tahun 2015 mendatang. Tapi tentunya ada tempat-tempat terbaik yang tidak boleh Anda lupa sisipkan dalam daftar panjang Anda untuk dikunjungi.

Dilansir dari Huffington Post (Sabtu, 27/12/2014), berikut ini lima rekomendasi tempat wisata dunia tahun 2015.

1. Fez, Maroko

Banyak tempat wisata yang ditawarkan di kota Marakesh, Maroko. Mulai dari gedung-gedung tua yang bersejarah, masjid peninggalan Nabi, dan wisata bahari dan kuliner-kuliner yang menggoda lidah. Sejumlah fasilitas publik seperti bandara pun sudah dibenahi, pemerintah setempat tampaknya telah mengagendakan Fez sebagai tempat wisata unggulan tahun 2015.

2. Rotterdam, Belanda

Semua yang ada di Rotterdam ini tak perlu diragukan lagi keseruannya sebagai tempat wisata. Semuanya begitu canggih dan futuristik. Pengunjung dapat mengelilingi kota Rotterdam Central Train Station Rotterdam. Sejumlah karya seni unik juga dapat Anda lihat di New Luxor Theater..

3. Puerto Plata, Republik Dominika

Daerah eksotis dangan pantai dan suasana pegunungan yang begitu hijau membuat tempat yang stau ini tak pernah sepi pengunjung. Sudah banyak penginapan mewah dengan fasilitas kelas atas tersedia di tempat ini. Kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat ini antara lain, berkuda, berjemur di pantai, berenang, dan lain-lain.

4. Chengdu, China

Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi ketika Anda berkunjung ke negeri tirai bambu. Namun Chegdu kini telah jadi tempat favorit wisatawan. Anda bisa berkunjung ke gedung shiniest di New Century global Centre. Gedung paling besr di dunia, lengkap dengan pantai buatannya yang unik.

5. Istanbul, Turki

Bagi Anda yang ingin berwisata religi dengan menikmati arsitektur-arsitektur yang indah. Cobalah datang ke Istanbul. Anda bisa mengjungi berbagai masjid-masjid terbesar di dunia dan berbelanja barang-barang unik.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak