Hadir di Pernikahan Gracia Indri, Mantan Beri Kado Spesial


Kemarin, 28 Desember 2014 adalah hari paling bahagia bagi pasangan Gracia Indri dan David NOAH. Pasalnya, keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Dengan kesungguhan hati yang mantap, mereka pun mengucapkan janji sehidup semati dalam pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung.

“Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abdikan diri saya, kasihi kamu dalam waktu kamu sehat atau sakit, dan hargai dan kasihi kamu sepanjang hidup saya,” kata David, seperti dilansir Detik, Senin (29/12/2014)

“Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, saya terima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihi kamu sepanjang hidup saya,” sambung Gracia.

Pernikahan mereka digelar di Dago, Bandung, Jawa Barat. Pada momen bahagia itu, sejumlah sahabat Gracia dan David pun datang. Di antara rekan artis, tampak hadir pula mantan kekasih Gracia, Samuel Zylgwyn.

Tak hanya memberi ucapan selamat saja, Samuel pun memberikan kado spesial untuk Gracia dan David. Lantas, apakah isi kado dari Samuel? “Kadonya ada lah. Nggak ada hadiah yang gimana-gimana, lebih ke harapan dan doa,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan, dirinya memang mendapatkan undangan dari Gracia. Tapi, pria yang akrab disapa Sam ini mengaku tak akan datang. Ternyata dibalik alasan Sam itu, ia ingin memberikan kejutan kepada pasangan tersebut.

“Gue nggak bilang kalau gue mau datang ke sini. Awalnya gue bilang nggak janji bisa datang, tapi pada akhirnya gue datang. Gue berikan surprise as a friend,” paparnya.

Terakhir, Samuel pun memberikan doa kepada Gracia dan David agar menjadi pasangan suami istri yang harmonis dan pernikahannya bisa langgeng sampai kakek nenek. Bahkan, Samuel juga menitipkan pesan kepada David dan Gracia agar bisa saling menjaga. “Gue minta ke dia jaga David, begitu juga David jaga Indri,” tutup Samuel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak