Frozen Raih Penghargaan Entertainer of the Year


Sejak dirilis pada 27 November 2013 di Amerika Serikat (AS), film Frozen nampaknya sukses menjadi tontonan terfavorit. Bahkan, animasi ini pun mendulang penghasilan tinggi mencapai USD 1,22 miliar atau setara Rp 14 triliun di seluruh dunia.

Pendapatan Frozen pun berhasil mengalahkan rekor “Toy Story 3” yang kala itu meraup USD 1,063 miliar (sekitar Rp 12,1 miliar). Tak hanya itu saja, Frozen juga masuk ke dalam 5 besar film terlaris sepanjang masa. Frozen sendiri berkisah tentang petualangan seorang gadis bernama Anna (Kristen Bell) dan kawan-kawannya dalam melawan Snow Queen (Idina Menzel).

Film arahan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee ini melibatkan aktor dan aktris ternama untuk mengisi karakter dalam filmnya seperti Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana, Alan Tudyk, Ciaran Hinds, Chris Williams, Stephen J. Anderson, Maia Wilson, Edie McClurg, Livvy Stubenrauch, dan Eva Bella.

Belum lama ini, film berlatarbelakang salju itu berhasil meraih penghargaan sebagai Entertainer of the Year tahun 2014 versi AP.

Seperti dikutip dari AceShowbiz, Senin (29/12/2014), Frozen sukses meraih puncak tertinggi setelah mendapatkan 12 suara. Ada 47 anggota dan subscriber AP yang ikut berpartisipasi menetapkan gelar bergengsi ini.

Selama tahun 2014 ini, Frozen pun membawa pulang banyak piala di beberapa kategori, salah satunya adalah Piala Oscar 2014.

Sukses dengan film pertamanya, Frozen pun dikabarkan akan membuat versi sekuelnya. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Idina Menzel.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Disney belum memberikan pengumuman resmi mengenai sekuel tersebut.

“Mereka sedang membuatnya (sekuel). Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya, tapi semoga film ini memang dilanjutkan. Kita lihat saja nanti, aku hanya mengikuti alurnya” kata Idina.

Sebelum sekuel keduanya diumumkan, Disney terlebih dahulu sudah mengabarkan bakal merilis film pendek berjudul “Frozen Fever”. “Frozen Fever” menceritakan para karakter utama dan akan dirilis pada musim semi 2015 nanti. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak