Liburan Akhir Tahun di Curug Belot Baturaden


Liburan akhir tahun bingung mau kemana? Mau liburan yang anti mainstream? Anda bisa langsung saja ke wisata alam Curug Belot yang ada di Baturaden, Jawa Tengah. Tempat ini tersembunyi dan belum banyak diketahui orang banyak.

Dikutip dari Detik Travel  (Selasa, 30/12/2014), Curug Belot terletak di Kecamatan Baturaden, Desa Rempoan, Jawa Timur. Tempatnya terletak di dalam pedesaan yang masih asri dan alami. Air terjun yang tidak terlalu tinggi ini memiliki air yang jernih dan sejuk, cocok untuk yang ingin menikmati ketenangan di tahun yang baru.

Annda akan melihat pemandangan hutan yang indah dan jauh dari keramaian kota. Suara kicauan burung akan menemani Anda di sepanjang perjalanan menuju air terjun. Jalan menuju ke air terjun ini cukup licin karena sedang musim hujan, maka dari itu harus hati-hati saat melangkah.

Anda bisa bermain air sepuasnya di curug ini karena airnya begitu bersih. Bagi Anda yang berani, bisa juga berdiam diri langsung di bawah air terjun sambil merasakan pijatan dari turunnya air.

Bagi Anda yang tidak membawa perbekalan dan merasa lapar, di sekitar air terjun sudah ada pedagang makanan yang siap mengatasi perut lapar Anda setelah puas bermain air. Ada juga mushola yang bisa digunakan untuk beribadah bagi warga muslim.

Pengunjung yang memasuki kawasan wisata Curug Belot ini tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 saja. Wisata yang sangat murah namun tak terlupakan.

Liburan akhir tahun gak melulu harus jauh dan mahal bukan? Dengan mengunjungi sejumlah wisata alam di Indonesia, Anda sudah bisa berlibur sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Tertarik untuk liburan di Curug Belot?(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak